Loading...

Kapolsek Bangko Pusako Hadiri Pembagian Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

 


Rokan Hilir (Detikperjuangan.com) Kapolsek Bangko Pusako IPTU Awi Ruben SH , hadiri pembagian paket sembako di Kepenghuluan Bangko Makmur yang di lakukan oleh PKS PT. Mass Bagikan 60 paket sembako kepada warga terdampak  banjir di Kepulauan Bangko Mukmur Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.


Pada kegiatan tersebut pihak PKS PT.Mass memberikan bantuan berupa 60  paket sembako untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir .


Bantuan diserahkan pada Rabu (10/1/2024) melalui  Penghulu Bangko Makmur Said Piubarok dan desa yang terdampak bencana banjir sudah lima belas hari terendam banjir terangnya.

"Alhamdulillah, di sini kita memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban bencana banjir," kata  manejer PKS PT.Mass Muliono.

Sementara itu Penghulu Bangko Makmur menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

" Kami dari Kepenghuluan Bangko Makmur  Kecamatan Bangko Pusako mengucapkan terima kasih. Semoga ini bermanfaat baik kepada masyarakat yang terkena dampak banjir," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Bangko Pusako  menyampaikan apresiasi kepada PT. Mass atas kepedulian terhadap masyarakat sekitar. 

Ia berharap PT.Mass  dapat terus bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat.

"Bantuan ini bentuk kepedulian Perusahaan dan adanya sinergi dengan pemeritahan, terutama Kepenghuluan Bangko Makmur Semoga dapat dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir," sebutnya.


Giat di hadiri Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudisnto,diwakili oleh Kapolsek Bangko Pusako IPTU Awi Ruben SH. Dandim 0321 Rokan Hilir diwakili oleh Danramil 05 Rimbo Melintang kapten Arah Iswandi, Datuk Penghulu sekecamatan Bangko Pusako , Kepala puskesmas , Dan masyarakat Kepenghuluan Bangko Makmur.usai pemberian paket sembako langsung gelar Poto bersama pihak perusahaan PT . Mass .(Tutur S./ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama