Loading...

PT. MASS Bangko Pusako Kembali Bagikan 336 Paket Sembako, Dan Santuni 165 Paket Anak Yatim Piatu


Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com) Bangko Mukti PT.Mustika Agung Sarana Sejahtera ( MASS)  yang berada di Kepenghuluan  Bangko Mukti, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, di bulan Suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024 ini kembali  Berbagi  kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kepenghuluan Bangko Mukti.Tahun ini ada sebanyak 336 Paket sembako dan anak yatim 165 Paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu.

Bukan hanya itu PKS PT. Mustika Agung juga memberikan santunan Anak Yatim yang berada disekitar perusahaan sebanyak 165 Orang .

Manager PT. Mustika Agung Sarana Sejahtera, M.muliono , melalui Pak KTU,  PT.Mustika Agung Sarana Sejahtera Asriadi, saat ditemui menyebutkan 3036 Paket sembako dan 165 Orang anak yatim piatu, yang diberikan tersebut oleh PJ.Penghulu Bangko Mukti Oleh Bapak Nasoha, berupa beras, Mie Instan, Sirup, Telor dan Gula.



PT. Mustika Agung Sarana Sejahtera Bangko Mukti berharap dengan bantuan yang disalurkan 336 Paket dan Santuan kepada Anak Yatim sebanyak 165 orang ini dapat membantu atau meringankan beban hidup terutama selama Bulan Suci Ramadhan.



"Kami dari pihak perusahaan berharap doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kepenghuluan Kariamuktih agar perusahaan ini semakin maju dan tetap eksis, agar tetap memberikan bantuan melalui CSR kepada Masyarakat," Pungkasnya lagi.(Tutur S/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama