Loading...

Buka Pendaftaran Calon Bupati / Wakil Bupati,Partai Perindo Bengkalis Siap Berjuang dan Jadi Pemenang



Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo)  Kabupaten Bengkalis , Provinsi Riau , resmi membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada 2024 mulai besok 1 Mei 2024 hingga 10 Mei 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung melalui Ketua Penjaringan Paslon Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah  Kabupaten Bengkalis Ir Heris Silalahi didampingi Sekretaris Bona E Nainggolan ,Bendahara Meri Roida Hutabarat dan juga anggota lainnya di sekretariat Jalan Sudirman Duri (30/4/24) 

"Sesuai arahan dari DPW dan DPP Perindo  kita mulai besok 1 Mei 2024 membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada 2024," kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung  melalui Ketua Penjaringan Paslon Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis Ir Heris Silalahi kepada Detikperjuangan.com. 



Menurut nya  pendaftaran dibuka mulai tanggal  1 sampai tanggal 10  Mei 2024 di sekretariat DPD Partai Perindo Jalan Sudirman Depan Simpang  Jalan Desa  Harapan Duri Kecamatan Mandau dan dibuka mulai pukul 09.00 WIB - 16.00 WIB.

Setiap hari kerja sesuai dengan jadwal Tim Penjaringan siap menerima kehadiran para putra putri terbaik Kabupaten Bengkalis yang akan menjadi  bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah saat  akan mendaftarkan diri dengan meggambil formulir yang sudah disiapkan.

" Dan pada tanggal 12 sampai tanggal 17 Mei  2024 dijadwalkan sebagai pengembalian formulir
Dan mulai tanggal 19-24 Mei 2024 akan dilakukan verifikasi berkas para bakal calon.Dan kemudian dilanjutkan dengan perbaikan berkas  pada tanggal 26-31 Mei 2024.Dan selanjutnya Penyerahan berkas pendaftaran ke DPW Partai Perindo Riau pada 01-05 Juni 2024,", Terang Ketua Penjaringan Ir Heris Silalahi. 

Bagi yang ingin mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur bisa langsung mengambil formulir pendaftaran di kantor Sekretariat DPW Perindo Propinsi Riau

" DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis siap berjuang untuk jadi pemenang di Pilkada 2024 mendatang,", Pungkasnya 
 ( Red/dpc) 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama