Loading...

Datuk Penghulu Melayu Besar Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Anak Sulung Bupati Afrizal Sintang



Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com) Datuk Penghulu Melayu Besar kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Milhan Mengucapkan Selamat Atas Pernikahan Nalladia Ayu Rokan anak sulung dari Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintang SIP MSI, Ibu Sanimar SPd pada Rabu (24/4/2024)  dengan Bripda Ricki Hardiansyah anak  ketiga dari H. Hendri (H.Kantan) - Hj. Ema Situmorang.

Setelah Ijap Kobul Telah berlangsung, namun Datuk Penghulu Melayu Besar Milhan,  yang didampingi Istri   sempat  dan memberikan ucapan selamat kepada pasang Nalla dan Ricki tersebut.

"Selamat ya, semua doa terbaik buat kalian," kata Milhan, secara di aminkan oleh Nalla dan Ricki.

Bahkan Nalla beberapa kali mengucapkan terimakasih atas kehadiran Datuk Penghulu Melayu Besar Datuk Milhan, yo, udah hadir dan memberi ucapan selamat kepado kami," kata Nalla dengan logat Melayu nya.

Datuk Penghulu berpesan kepada pasangan Nalla dan Ricki yaitu untuk selalu menghargai dan menjaga nama baik pasangan dan keluarga. 

"Semoga pernikahan kalian membawa berkah untuk kalian berdua sampai ke anak cucu, keluarga Sakinah mawadah warohmah.  harap  Datuk Milhan,yang kembali di aminkan pasangan tersebut. ( Tutur s.dpc).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama