Loading...

Dihadiri Ribuan Masyarakat,Camat Mandau Lepas Peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1445H


DURI ( Detikperjuangan.com) –Ribuan masyarakat Mandau tumpah ruah di Jalan Sudirman kota Duri.Kehadiran ribuan masyarakat tersebut tak lain  dalam rangka mengikuti pawai takbir Idul Fitri 1445 H yang dipusatkan di depan kantir Camat Mandau. 
Seluruh peserta pawai dilepas oleh Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,MSi didampingi Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM, Danramil 03 Mandau Jenirianto,Ketua TP PKK Dewi Asdinar, MSi dan juga Kepada UPT se Kecamatan Mandau.



Peserta yang mengikuti Pawai Takbir Idul Fitri 1445 Hijriah ini dari 9 Kelurahan dan 2 Desa yang ada di Kecamatan Mandau,hadir  dengan menampilkan mobil hias  miniatur Masjid yang dipandu masing masing Lurah dan Kades.

Terlihat juga masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis tumpah ruah menyaksikan Pawai Takbir dengan menggunakan Mobil hingga Sepeda Motor.

Camat Mandau, Riki Rihardi, S. STP, M. Si saat memberikan arahan atau sambutan menyebutkan diharapkan kepada seluruh Masyarakat terkhusus yang beragama Islam agar tidak bosan untuk mensiarkan agama.



"Dengan itu kita semua, dapat terus menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah," kata Riki Rihardi saat memberikan sambutan dan membuka Pawai Takbir.

Ditambahkannya, Kami atas nama Pemerintah dan Forkopincam Kecamatan Mandau mengucapkan kepada seluruh Masyarakat terkhusus beragama Islam Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

"Kami juga mengajak kepada seluruh Masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau, dalam merayakan Idul Fitri jangan terlalu berlebihan, Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita bersama," , Pungkasnya  ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama