Loading...

Karang Taruna Kecamatan Mandau Buka Puasa Bersama Pengurus Desa dan Kelurahan


DURI  ( Detikperjuangan.com) – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Mandau bersama Pengurus  Kelurahan  dan Desa menggelar acara buka puasa  bersama Selasa (2 April 2024 ) di Cafe Piramida  Jalan Pertanina Duri.Kegiatan  disponsori oleh Djarum Coklat dan juga didukung oleh Camat Mandau, Riki Rihardi.



Selain menggelar buka puasa bersama Pengurus Karang Taruna Kecamatan Mandau juga memberikan santunan kepada  belasan anak yatim dan piatu yang ada disekitar Kota Duri.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau, Robby Ardi melalui Wakil Ketua  Asril Chaniago mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Mandau, Kelurahan dan Desa yang telah hadir di acara buka bersama ini.



"Kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi antara pengurus KT Kecamatan Mandau dengan pengurus KT Desa dan Kelurahan.Dan diminta  sehabis lebaran  Pengurus Karang Taruna tingkat Kelurahan hingga Desa di Tahun 2024 memulai merancang program jangka pendek dan panjang agar bisa diajukan kepada OPD yang ada di Kabupaten Bengkalis," kata Asril Chaniago saat memberikan sambutan.



Ditambahkannya, juga dari Pengurus Karang Taruna Kecamatan Mandau membuka pintu kepada pengurus Kelurahan hingga Desa jika ada perlu dikoordinasikan tentang merancang program untum Tahun 2024 sehabis lebaran ini.

"Acara ini juga bukan hanya untuk makan bersama namun juga menyatukan kembali tali silaturahmi kita selama Bulan Suci Ramadhan agar tidak terputus," Pungkasnya .( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama