Loading...

Atasi Kecelakaan, Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu Goro Perbaiki Jalan


DURI ( Detikperjuangan.com)  –Prihatin  atas seringnya  kecelakaan di jalan Aman akibat  jalan berlubang , Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis bersama warga nelaksanakan gotong royong ( Goro) .Kegiatan tersebut guna   memperbaiki jalan secara swadaya tepatnya tikungan Jalan Aman  dekat Gate 3 perumahan milik PT. Pertaminan Hulu Rokan (PHR).

Lurah Pematang Pudu, Rio Sentosa,SSTP melalui  Kasi Trantrib, Ali Ridwan menyebutkan perbaikan jalan ini bersifat sementara untuk menutupi bagian yang rusak guna menghindari Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang selama ini sering terjadi.

Warga yang mengikuti gotong royong untuk memperbaiki jalan ini dari RW 02, 07, 14, 15, dan 16.



Dikatakannya inisiatif perbaikan jalan bersifat sementara ini diambil berdasarkan  keputusan bersama dengan Pemerintah Kelurahan dan Warga, karena sudah banyak memakan korban kecelakaan terutama pada malam hari.

"Kami dari Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu, akan memasukan anggaran pada Musrenbang yang akan datang untuk perbaikan Jalan Aman memang sudah banyak terdapat lubang yang lumayan dalam," ,Kata Lurah Pematang Pudu melalui Kasi Trantib Ali Ridwan lepada wartawan.l Ahad (26/5/24) 

Alhamdulillah  lanjut Ali Ridwan yang juga menjabat sebagai Pj Kades Boncah Mahang ini, bantuan yang terkumpul dari donatur dan masyarakat cukuplah untuk memperbaiki atau menutup sementara Jalan Aman yang sudah banyak terdapat lubang.



"Kami juga berharap kepada PHR, untuk ikut peduli terhadap kerusakan jalan yang khususnya masih belum diserahterimakan ke Pemerintahan Kabupaten Bengkalis. Sebab secara tidak langsung itu menjadi tanggung jawab PHR," ,Harapnya ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama