Loading...

Cegah Stunting, UPT Puskesmas Duri Kota dan Pematang Pudu Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektoral


Mandau ( Detikperjuangan.com) -- Camat Mandau diwakili Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal, hadir dalam kegiatan yang dimotori UPT Puskesmas Duri Kota serta Pematang Pudu, yakni melaksanakan Lokakarya Mini Lintas Sektoral, bersama Forkompincam, UPT yang terkait, Lurah/Kades serta kader posyandu kelurahan se-Kecamatan Mandau, Senin (20/05/2024).



Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan Puskesmas dengan sektor terkait dalam upaya mencari solusi untuk meningkatkan kerjasama, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.



"Kami sangat mengapresasi kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral pada hari ini, semoga upaya kita ini dapat meningkatkan pelayanan dan kesehatan seperti salah satu pembahasan tentang penyakit tidak menular saat ini, yang telah masuk pada usia 15 tahun, serta penanganan percepatan penurunan angka stunting ditingkat Kecamatan, maka dari itu mari kita bersama-sama mendengarkan dengan saksama pengarahan dari UPT Puskesmas", ujar Kasi PMD Muhammad Faizal.



Setelah itu pihak Puskesmas Duri Kota dan Pematang Pudu juga mengungkapkan capaian progres terbaru tahun 2024, serta perkembangan upaya pencegahan Stunting di Kecamatan Mandau. ( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama