Loading...

Ikut Maju Pilkada Bengkalis 2024, Kasmarni Kembalikan Formulir ke DPD Partai Perindo Bengkalis


DURI ( Detikperjuangan.com) - Jelang Pesta demokrasi Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak, November 2024 mendatang, Bakal Calon Bupati (Bacalon) Bupati Bengkalis, Kasmarni, Senin (13/5/24) pagi mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bengkalis di Jalan Jendral Sudirman, Kota Duri, Kecamatan Mandau.

Ditemani sejumlah kerabat dan Pimpinan Partai, Bacalon Bupati Bengkalis Petahana tersebut tampak tersenyum sumringah dengan mengenakan busana putih yang identik dengan warna khas Partai besutan Konglomerat, Hary Tanoesoedibjo itu tampak diterima langsung Ketua DPD Perindo Bengkalis, Dapot Hutagalung didampingi Ketua Penjaringan Ir Herris Silalahi  dan pengurus lainnya.



Usai penyerahan formulir pendaftaran itu, Bupati perempuan pertama di Riau itu berharap tetap solid dalam membangun Bengkalis Bermasa yang berkelanjutan. 

"Selain Perindo, kita juga sudah mendaftarkan diri ke partai lain diantaranya Nasdem, Demokrat, PAN dan PKB, dan tidak menutup kemungkinan partai lain jika membuka penjaringan,"ucapnya.

Dikatakan Kasmarni, meski melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah cukup untuk berlayar, namun pihaknya tetap merangkul semuanya demi kebersamaan membangun negeri ini.

"Mudah mudahan kedepannya kita tetap solid berjuang, bukan hanya perahu namun seluruh penumpangnya,", ungkapnya disambut gelak tawa seluruh pendamping dan pengurus Partai Perindo.



Saat disinggung terkait calon pendampingnya kelak, Kasmarni menyerahkan seutuhnya pada hasil survey yang telah berjalan.
"Kita serahkan pada hasil survey nantinya,"jawabnya singkat.

Ketua Partai Perindo, Dapot Hutagalung saat ditemui mengaku bangga dan sebuah kehormatan akan keseriusan Kasmarni dalam membangun Bengkalis kedepannya.

"Terimakasih atas kedatangan Ibu Bupati, Kami Welcome. Semoga langkah Ibu ini dimuluskan oleh DPP Partai  Perindo dikarenakan hanya Ibu Kasmarni yang mengambil dan mengantarkan formulir pendaftaran Bacalon Bupati ke Perindo, sementara untuk wakil, ada dua balon.Semoga Partai Perindo menjadi partai pengusung nanti melalui pengurus DPP Partai Perindo ,", Pungkasnya  ,"pungkasnya.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama