Loading...

Jumat Berkah ,Sat Resnarkoba Polres Bengkalis Berbagi Sembako Kepada Panti Asuhan


Duri ( Detikperjuangan.com)  Sat Resnarkoba Polres Bengkalis Polda Riau Jumat ( 24/5/24) melaksanakan giat sosial yang dibeti mama "Jumat Berkah ". Dalam kegiatan tersebut pihak Sat Res Narkoba  berbagi sembako dan berbagi santunan  kepada anak anak panti Asuhan yang ada di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan 



Pembagian sembako dan santunan dipimpin Kasat Narkoba IPTU Hasan Basri SH, MH bersama jajarannya  langsung menyerahkan bantuan ke  Panti Asuhan Usman Bin Affan Jalan Mandiri Induk, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau dan Panti Asuhan Sayang Omak Jalan Siak, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan. 



Pada kesempatan itu, Kasat Narkoba IPTU Hasan Basri menyebutkan kegiatan berbagi sembako dan santunan ini kita lakukan dengan tujuan untuk keberkahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas. 

"Kita sengaja turun untuk meminta doa dari anak-anak yatim yang ada di Panti asuhan Usman Bin Affan dan Panti Asuhan Sayang Omak.Kiranya lancar dalam menjalankan tugas di lapangan ," ungkap IPTU Hasan turut diaminkan personil Satres Narkoba Polres Bengkalis di lapangan. 



Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Sayang Omak Mariana saat menerima sembako dan santun mengucapkan terimakasih kepada Satres Narkoba Polres Bengkalis atas kepeduliannya. 

"Semoga Satres Narkoba Polres Bengkalis dibawah kepemimpinan IPTU Hasan Basri selalu diberi keselamatan dan sukses dalam menjalankan tugas sehari-hari," doanya bersama 20 anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Sayang Omak.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama