Loading...

Lurah Air Jamban Kembali Goro Bersama UPT DLH Mandau Bersihkan Sampah


Mandau ( Detikperjuangan.com) Lurah  Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Rifky Ellyaningsih, SSTP bersama Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kevamatan Mandau langsung merespon keluhan masyatakat terkait tumpukan sampah yang berada di Jalan Kebun Karet RT 01/RW 02 Kelurahan Air Jamban  Sabtu (25/5/24).



Melalui program Unggulan Bupati Bengkalis gerakan gotong royong ( Goro) bersama  Babinsa, Babinkabtibmas , RW, RT dan masyarakat sekitar tumpukan sampah di bahu jalan yang kerap dijadikan  lokasi pembuangan sampah  berhasil dibersihkan sehingga akses jalan menuju SMA Darma Bhakti terlihat bersih.




" Mendapat laporan serta keluhan masyarakat,kita langsung turun ke lapangan.Karena tumpukan sampah dapat mengganggu kebersihan dan kenyamanan masyarakat.Apalagi  dekat dengan pemukiman masyarakat  dan juga  sekolah,  oleh karena itu kita gerak cepat melakukan tindakan tegas seperti sebelumnya sudah dilakukan di beberapa titik lainnya,", Kata Lurah Air Jamban Rifky Ellyaningsih S.STP 



Untuk selanjutnya agar  tumpukan sampah jangan muncul lagi  maka dipasang plang sebagai himbauan di lokasi tersebut.

" Wujud ketegasan, plang imbauan dipasang di lokasi. Bagi yang kedapatan membuang sampah bakal diamankan dan dikenakan sanksi. Kepada masyarakat kita imbau agar dapat sama sama menjaga kebersihan lungkungan dengan  membuang sampah pada tempatnya,"  Himbau Lurah Air Jamban Kecamatan Mandau Rifky Ellyaningsih S.STP ( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama