Loading...

BPC HIPMI Bengkalis Peduli, Bagi Sembako ke Tukang Becak

 


Bengkalis-( detikperjuangan.com)-  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkalis memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitaran Kecamatan Bengkalis, Jum'at (7/5/2021). Selain warga, tukang becak pun tak luput dari pembagian sembako. 

Pantauan di lapangan, pembagian sembako langsung dipimpin Ketua Umum BPC HIPMI Bengkalis Azrul Noor dan pengurus. Mereka menyasar ke rumah warga dan tukang becak di Bengkalis. 

Menurut Azrul Noor, pembagian sembako dalam bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan HIPMI Peduli yang sudah berjalan sebelumnya. 

"Sembako ini merupakan program HIPMI Peduli di bulan suci Ramadan. Apalagi Ramadan kali ini masih dalam suasana pandemi yang mana masyarakat terdampak Covid layak mendapatkan perhatian khususnya warga masyarakat kurang mampu, " ucap Azrul Noor didampingi pengurus HIPMI Bengkalis. 

Selain memberikan bantuan sembako. Pengurus HIPMI Bengkalis turut mensosialisasikan langsung penting disiplin protokol kesehatan terhadap warga. 




Sebab, menurut Azrul Noor untuk memutuskan mata rantai virus semua pihak harus memberikan kerjasama dengan mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan. 




"Harapan kami kegiatan HIPMI Peduli hari ini dapat meringankan kebutuhan warga. Disela giat tadi kita ikut menghimbau warga mematuhi prokes. Kita harus mendukung pemutusan rantai wabah corona dengan mematuhi prokes. Corona hilang, ekonomi bangkit," pungkas Azrul Noor. ( Rls/ Jon/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama