Loading...

Awan Family Cafe & Resto Resmi Dilaunching di Duri



Mandau-( detikperjuangan.com)- Awan Family Cafe & Resto secara resmi dibuka untuk umum.Grand opening sekaligus launching Kamis (24/6/21)  ditandai dengan doa syukuran ,pemotongan pita serta pemotongan tumpeng oleh  Owner Unang Sunandar dan istrinya  Ifra Anisa   didampingi orang tuanya Edi Sakura bersama istri dan keluarga lainnya.


Sebelum acara pemotongan pita dan tumpeng terlebih dahulu doa selamat sekaligus menyerahkan santunan kepada 30 orang anak yatim.





Awan Family Cafe& Resto  yang beralamat di Jalan Stadion Kelurahan Air Jamban merupakan Cafe & Resto representatif dengan tawaran  puluhan menu makanan dan minuman yang pasti  sesuai selera pengunjung.Lokasi cafe yang nyaman ditata dengan penuh seni kreatif  mampu menampung ratusan pengunjung.Dan bahkan deretan saung dan tempat rehat di tepi kolam dipastikan memberi nuansa penuh rilek dan refreshing buat para tamu terhormat sambil menikmati hasil kuliner sesuai dengan pesanan.


Ditambahkan Unang Awan Family Cafe & Resto sajikan makanan khas seperti ayam bakar baraya, ayam bakar kalasan, ayam bakar bumbu rujak, Nila bakar bumbu rujak dan sea food bakar jimbaran



 " Ide ini muncul karena selama ini di lokasi ini sering diadakan pertemuan pertemuan.Namun saat butuh makan dan minum harus pesan keluar.Nah inilah yang memunculkan ide untuk buka Awan Family  Cafe & Resto .Semoga kehadiran cafe & resto ini diridhoi Allah SWA .Sekaligus membuka peluang bisnis  membatu pertumbuhan sistim ekonomi serta menyerap tenaga kerja sebanyak 16 orang,"  kata Unang Sunandar selaku Owner.




Ditambahkan bahwa Awan Family Cafe& Resto terbuka terima orderan serta menyediakan tempat untuk even,rapat dan pertemuan pertemuan.


Sementara itu Edi Sakura selaku orang tua dari Owner menyampaikan apresiasi kepada ide bagus dari anak menantunya.
" Mudah-mudahan usaha diberkahi Allah SWA,dapat berkembang maju ke depan.Awalnya lokasi ini merupakan pembuangan sampah.Namun berkat kegigihan dan tekad yang bulat  akhirnya bisa dipoles menjadi lokasi cafe & resto nyaman dan asri, ", kata Edi Sakura dengan  penuh ceria.





Pemotongan pita dan tumpeng dilaksanakan oleh Edi Sakura sebagai orang tua owner.Dilanjutkan dengan penekanan tombol pertanda semua lampu nyala dan dilanjutkan dengan makan bersama sekaligus menikmati kuliner yang disediakan.
Acara berjalan lancar sesuai dengan protokol kesehatan. 




" Kita sengaja undang hanya beberapa orang saja guna menghindari kerumunan,sesuai sengan prokes ", tutup Edi Sakura ( jon/ dpc)






Lebih baru Lebih lama