Dalam Sepekan Satresnarkoba Polres Bengkalis Gulung 4 Tersangka TP Narkotika Jenis Shabu

 



Bengkalis-(detikperjuangan.com)- Sat Res Narkoba Polres Bengkalis Polda Riau dalam sepekan lalu berhasil mengungkap jaringan peredaran narkotika jenis shabu.Empat tersangka tindak pidana ( TP) narkotika jenis shabu ini  berhasil digulung di lokasi dan waktu yang berbeda.


Tersangka pertama atas  nama BA (27) warga Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan  diamankan pada (1/6/21) sekira pukul 15.00 WIB di Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan 
Barang bukti 1 paket diduga narkotika jenis shabu sebanyak 2,4 gram dan juga 1  Unit Hp Merk realme Warna hitam serta 1 (satu) buah kotak rokok merk sampoerna. Tersangka ini berperan sebagai kurir.


Dan tersangka ke 2 IM (22) yang berperan sebagai bandar  diamankan pada ( 1/6/21) sekira pukul 17.00 WIB di Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan.
Dari tangan tersangka IM disita barang bukti shabusenanyak 6 paket  seberat 2,6 gram.Dan tersangka ke tiga  HF (27) yang berperan sebagai kurir  alamat Desa Sukajati Kecamatan  Bukit Batu Kabupaten  Bengkalis diamankan (2/6/21) sekira pukul 23.00 WIB.Dari tersangka  HF juga disita barang bukti 1  paket diduga Narkotika Jenis Sabu berat 1,1 (satu koma satu gram) dan juga 1 Unit Hp Merk Oppo A5 2020 Warna Hitam.
Dan terakhir tersangka JN (26) alamat Jalan  Arifin Achmad Kecamatan  Bukit Batu Kabupaten  Bengkalis diamankan pada Kamis (3/6/21) sekira pukul 02.30 WIB di Bukit Batu.Dari tersangka JN juga disita barang bukti 7 paket diduga Narkotika Jenis Sabu berat 8,8 gram.Dan juga barang bukti lainnya berupa 2  Unit Gunting,1  Tas Warna Coklat, 1  Unit Hp Nokia Warna Hitam dan juga Uang Tunai diduga hasil penjualan shabu  Rp. 400.000.


Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT melalui Kasat Res Narkoba Iptu Tony Armando mengatakan ke 4 tersangka diamankan setelah mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan di beberapa lokasi tersebut sering terjadi transaksi narkoba jenis Sabu.


" Keempat tersangka diamankan berkat hasil pengembangan dari tersangka pertama BA,kedua IM ,ketiga HF dan ke empat JN .Keempat tersebut saat ini sudah dibawa ke Polres Bengkalis guna proses lebih lanjut,", Ungkap Kasat Res Narkoba Polres Bengkalis Iptu Tony Armando ( Jon/ dpc)
















Lebih baru Lebih lama