Loading...

Ingin Nikmati Rasa Kopi dari Berbagai Daerah- Dapatkan di Stories Coffee& Eatery Duri

 


Mandau-( detikperjuangan.com)- Stories Coffee & Eatery saat ini telah hadir di kota Duri.Kehadiran  cafe and resto ini tentunya memberi kabar gembira bagi pecandu kopi.Soalnya Stories Coffee & Eatery yang beralamat di Jalan Desa Harapan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau ini  sudah soft opening Jumat (25/6/21) dan siap menyajikan rasa kopi asli dari berbagai daerah diolah dengan ramuan luar negeri guna memperoleh sensasi rasa kopi menakjubkan dan clasic. 



Diantaranya kopi asli dari berbagai daerah (Origin ) seperti Kopi Aceh Gayo, Lintong,Mandailing,Karo,Situjuah  Kamang, Kerinci, Ciwindey, Pasir Wangi .Dan juga Temanggug Arjuna , Jawa- Ijen , Kintamani,Papua Wamena dan Luwak .Sementara untuk proses ada Full wash, Semi wash, Honey, Natural, wine dan Luak. 

Selain berbagai macam kopi khas racikan clasik,Stories coffee & Eatery juga menyediakan berbagai  menu makanan masakan spesial  dengan rasa khas sesuai dengan selera pengunjung.



 

Owner Stories Coffee & Eatery Rafli Pratama  yang diwakili Abdul Khadir selaku orang tuanya  mengatakan kenapa dinamakan stories karna di sini banyak cerita dan sebelum kami membuka cafe ini niatnya membuka doorsmeer tapi dengan segala pertimbangan maka akhirnya dibuka Cafe Stories ini. 

Harapan kita dan berharap kepada pemerintah Jalan Desa Harapan dapat dijadikan basis kota Kuliner dan master plan pengembangan kota Duri menjadi pusat kota Kuliner.

" Mudah-mudahan dengan niat baik ini dan didukung oleh semua pihak stories coffee & Eatery dapat berjalan lancar  maju dan sesuai dengan yang di inginkan," ,Harapnya.

Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi yang diwakili Kasi Pemerintah Rudi Hartono mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung dengan dibukanya Stories Coffee & Eatery ini. 

Ia pun berpesan di masa situasi pandemi saat jangan lupa menerapkan protokol kesehatan di Stories Cafe terhadap karyawan dan juga pengunjung.

" Kita tidak mau dengan dibuka cafe ini muncul kasus baru covid 19 di Kecamatan Mandau,"  harap Kasi PMD Kecamatan Mandau ini.

Pada kesempatan itu Camat Mandau yang diwakili Kasi Pemerintah Rudi Hartono didampingi Owner Rafli Pratama  besarta Istri  Siti Kamila dan orang tuanya Abdul Khadir memotong pita pertanda dibuka secara resmi Stories coffee & Eatery. 

Para undangan yang hadir tak luput beri ucapan selamat atas dibukanya Stories Coffee & Eatery. Selanjutnya menikmati hidangan dan makanan dan tak lupa undangan mencicipi rasa kopi khas racikan Stories coffee & Eatery yang begitu nikmat ( jon/ dpc)


Lebih baru Lebih lama