Minibus Terios Terbalik Usai Tabrak Motor, Satu Orang yang Dibonceng Tewas

 




Pelalawan (detikperjuangan.com) - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengemudi sepeda motor di Kabupaten Pelalawan, Riau kembali terjadi.

Insiden maut itu terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 120+500 Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, pada Selasa (22/6/2021) sekitar pukul 06.40 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil minibus jenis Daihatsu Terios dengan nomor polisi BM 1945 JZ.

Mobil minibus itu bertabrakan dengan satu unit sepeda motor jenis Honda Revo dengan Nopol G 6507 BN yang dikendarai Masdi dan membonceng Rubiah.

Akibat kecelakaan ini, Rubiah yang duduk di boncengan sepeda motor tewas di lokasi kejadian 

Kapolres Pelalawan melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Teguh Wiyono mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut bermula saat Honda Revo G 6507 BN yang dikendarai oleh Masdi bergerak dari arah Sorek menuju arah Ukui.

Setibanya di lokasi kejadian Jalintim Km 120 + 500 Desa Pesaguan dengan kondisi jalan turunan lurus lebar, kemudian tiba-tiba datang dari arah berlawanan Daihatsu Terios BM 1945 JZ bergerak ke kanan jalan dalam keadaan hilang kendali.

"Mobil oleng sehingga terbalik dan menabrak motor Honda Revo yang mengakibatkan pengendara mengalami luka-luka dan penumpang motor Rubiah meninggal dunia di tempat kejadian," kata Teguh.

Usai insiden tersebut, petugas kepolisian langsung bergerak menuju TKP. Petugas melakukan evakuasi terhadap korban yang meninggal.

Sementara kendaraan kedua belah pihak juga mengalami kerusakan dan telah ditangani petugas. Penyebab kecelakaan tersebut juga masih terus didalami pihak kepolisian.

Atas insiden itu, pihak kepolisian mengimbau para pengendara untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan di jalan.( PAS/dpc)
Lebih baru Lebih lama