Loading...

Tabrak Bemper Mobil Box Parkir, Dua Remaja di Simpang Bangko Duri Tewas

 


Duri (detikperjuangan.com) - Dua orang remaja berinisial F (15) dan T (18) yang berboncengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Honda Revo tewas di tempat usai menabrak mobil Hino Box nomor polisi B 9093 TXR yang terparkir di tepi jalan.

Kecelakaan maut itu terjadi dini hari, berada di Simpang Bangko, Jalan Lintas Duri-Rohil, pada Selasa (15/6/2021) pukul 00.10 WIB.

Kasat Lantas Polres Bengkalis melalui Kanit Laka Lantas IPDA Yopi Ferdian SH MSi menjelaskan, bahwa kedua remaja yang terlibat kecelakaan ini merupakan teman se pergaulan.

"Mereka teman, bukan saudara. Keduanya meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di TKP," kata Yopi, Rabu (16/6/2021).

Dijelaskannya, kronologis insiden naas tersebut berawal saat kedua remaja ini datang dari arah Rokan Hilir (Rohil) menuju ke arah Duri menggunakan sepeda motor tersebut.

Sesampainya di lokasi, tepat di depan pool bus trayek Medan, keduanya menabrak bemper mobil box yang sedang terparkir di pinggir jalan.

"Dikarenakan jarak yang sudah dekat dan tidak dapat dihindarkan lagi, sehingga sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Hino Box plat B 9093 TXR yang sedang parkir tersebut," jelasnya.

Naasnya, saat kejadian nyawa kedua remaja ini sudah tak tertolong lagi, akibat luka yang dialami cukup parah.

Sementara kendaraan yang ditunggangi keduanya juga mengalami kerusakan berat.

Pihak kepolisian bersama tim medis yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Kemudian, jasad keduanya juga segera dievakuasi dari lokasi tersebut.

Sementara itu, warga sekitar juga memadati lokasi kecelakaan. Tangis dan haru juga menyelimuti insiden berdarah tersebut.

Yopi mengimbau masyarakat pengguna jalan raya untuk selalu waspada dan mematuhi rambu lalu lintas.

"Selalu hati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas dalam berkendara," katanya.( PAS/ dpc)
Lebih baru Lebih lama