Loading...

47 Personil Polres Bengkalis Terima Kenaikan Pangkat

 



Bengkalis ( detikperjuangan.com)- Sebanyak 47 personil Polres Bengkalis memperoleh kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2021.Kegiatan Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil tersebut digelar di Mako Polres Bengkalis  (1/7/21) pagi ini .

Bertindak Inspektur Upacara AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., MT dan  Perwira Upacara Kompol Zulkarnain.Sementara Komandan Apel IPDA Harianto Alek Sinaga, SH , Pembawa acara Briptu Elizabet,Pembaca Surat Keputusan Bripda Ayu serta  pembaca doa Bripka Iskandar. 





Selain itu juga hadir Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, S.I.K bersama  PJU Polres Bengkalis dan Kapolsek jajaran Polres Bengkalis serta personil Bintara dan Asn Polres Bengkalis. 


Kapolres Bengkalis  AKBP Hendra Gunawan SIK MT  mengatakan bahwa  personil yang mendapat kenaikan pangkat  diantaranya dari  Iptu ke AKP sebanyak  1 Personil.Dari Ipda ke Iptu 1 Personil dari Aipda ke Ipda ada  1 Personil serta dari  Aipda ke Aiptu  sebanyak 2 Personil.Sementara dari dari Bripka ke Aipda sebanyak  24 Personil,dari  Brigadir ke Bripka sebanyak  16 Personil dan dari . Briptu ke Brigadir  ada 2 Personil.


Sekira pukul 07.00 WIB giat selesai, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama