Loading...

HUT KNPI Ke-48, Andika Putra Kenedi ST: "Mari Bersatu Lupakan Perbedaan,"

 



Bengkalis -( detikperjuangan.com)- Momentum memperingati HUT KNPI ke- 48, Andika Putra Kenedi ST ketua KNPI Kabupaten Bengkalis mengajak seluruh Pemuda bersatu dan menjauhi segala perbedaan  atau dengan motto " Mari Bersatu dan Lupakan segala Perbedaan" untuk masyarakat. 

“Selamat ulang tahun KNPI ke-48, Sudah saatnya melupakan segala perbedaan.Mari bergandeng tangan, dalam satu tujuan, untuk Indonesia maju, dan Bengkalis bermarwah, rakyat sejahtera,"ucap Andika.Minggu (25/07) 

Kata Andika sempena ulang tahun tidak hanya semata-mata dari ucapan dan kata-kata saja, tapi adalah bagai mana kita mengimplementasikan di tengah masyarakat bahwa pemuda bisa berkarya dan slalu bersatu. 

"Sebagai Pemuda dan juga Ketua KNPI Bengkalis saya berharap dengan Sempena Hari jadi KNPI ke-48 ini dapat menyatukan Pemuda untuk kemajuan bangsa, bukan semata-mata karena jabatan dan keegoisan atau suatu kepentingan," ungkap Andika. 

Apalagi saat ini tambah Andika di masa pandemi Covid 19, banyak masyarakat yang terdampak dan membutuhkan bantuan moril maupun materil. Pemuda harus bersatu dan harus tampil didepan untuk kepentingan masyarakat. 

Pemuda bengkalis tidak ada lagi hal-hal yang membuat kita berpecah belah, mari bergandeng tangan, karna kita generasi negeri junjungan lebih utamakan kemajuan negeri ini. 

“Bersama kita bisa. Mari kita program-program untuk kepentingan masyarakat ditengah pandemi saat ini. Kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan Pemuda siapa lagi,"ujar Andika ( Rls/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama