Loading...

Ketua DPRD Bersama Dinas PUPR Tinjau Rencana Pengerjaan Turap dan Drainase di Duri

 


Mandau, (detikperjuangan.com)- - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam bersama Dinas PUPR tinjau rencana pengerjaan beberapa titik Turap dan Drainase di Kecamatan Mandau, Sabtu (17/07/2021).

Bersama Kabid SDA Irjauzi Syaukani didampingi ketua RW 08 Kelurahan Babussalam dan masyarakat Khairul Umam memastikan langsung kondisi turap dan parit (Drainase) yang menjadi keluhan warga selama ini.

Menurut Khairul Umam yang menjadi prioritas yaitu trotoar yang berlubang tepatnya di Jalan Mawar, longsor bahu Jalan Seroja Kelurahan Balik alam, parit di Jalan Bumi Hijau dan parit Jalan Subrantas di RW 08 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau.

"Dengan mengajak langsung pihak dari Dinas PUPR, semoga ini dapat terakomodir dan terlaksana sesuai harapan kita bersama. Melalui pokok-pokok pikiran yang kita tampung dan kita diskusikan bersama disaat reses mendapat perhatian dari dinas terkait," Ungkap Khairul Umam.



Tahun ini usulan yang menjadi prioritas sudah dimasukan melalui pokir Dewan, ini harus bisa dikerjakan karena kondisi Turap dan parit yang saat ini sudah sangat memperhatinkan.

Ketua RW 08 Kelurahan Babussalam Aprianto mengucapkan terima kasih dan merasa bersyukur atas kunjungan dari Ketua DPRD Bengkalis Bapak Khairul Umam bersama Dinas PUPR.


"Dengan harapan Turap dapat dikerjakan pada tahun ini agar tidak ada lagi keluhan warga merasakan banjir pada musim hujan," ujarnya.

Selain itu Pengukuran pembuatan Turap dilaksanakan sepanjang 300 meter parit yang membentang di Jalan Subrantas Ujung menuju pagar lokasi Cevron itu langsung ditanggapi Dinas PUPR melalui Kabid SDA Irjauzi Syaukani.


"Kita turun ke lapangan ini untuk meninjau titik proyek optimalisasi saluran drainase di Kecamatan Mandau yang sudah dianggarkan pada tahun 2021, melalui Pokir dewan akan kita upayakan untuk pengerjaannya pada tahun ini," Ujar Kabid SDA Dinas PUPR Irjauzi Syaukani. ( Rls/ dpc) 

 

Lebih baru Lebih lama