Loading...

Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Hadiri Hari Jadi ke 13 Kepenghuluan Harapan Jaya Rimba Melintang

 



Rimba Melintang- (detikperjuangan.com)- Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong  bersama Wakilnya Sulaiman Kamis (26/8/2021) menghadiri peringatan hari jadi ke 13  Kepenghuluan Harapan Jaya Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir.

Peringatan hari jadi sesuai dengan Prokes ketat ini berjalan dengan sederhana namun penuh makna.Karena masyarakat  Kepenghuluan Harapan Jaya sangat mengharapkan kehadiran Bupati dan Wakil Bupati ke desa hasil pemekaran dari Kelurahan Rimba Melintang itu .Sekaligus agar mengetahui kondisi terkini desa itu.

Hari jadi itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong disaksikan oleh tokoh-tokoh masyarakat Harapan Jaya. Selanjutnya Bupati menyuapkan nasi tumpeng itu kepada Datuk Penghulu Harapan Jaya Rohmat MB.

Dalam sambutannya, Datuk Penghulu Rohmat MB mengatakan, sejak dimekarkan 2008 lalu sampai sekarang Harapan Jaya belum memiliki kantor sendiri dan masih menumpang kantor nya.

Selain itu lanjut Rohmat bahwa masyarakat Harapan Jaya juga meminta agar Pemda Rohil dan DPRD Dapil II kedepannya membuat anggaran perbaikan infrastruktur jalan penghubung antar desa ke desa Bangko Mukti dan ke Kelurahan Rimba Melintang.

"Untuk perubahan desa ini, kami sangat berharap perhatian dari  bupati dan wakil bupati. Kami juga sangat memahami dengan kondisi keuangan Pemda Rohil saat ini, tapi kami juga sangat berharap desa kami diperhatikan," Harap Rohmat.

Sementara itu Bupati Rohil mengucapkan selamat dan tahniah kepada masyarakat Harapan Jaya atas hari jadi yang ke 13. Afrizal Sintong mendoakan masyarakat Harapan Jaya semakin sejahtera dan ekonomi nya terus meningkat.

Dikatakan Afrizal, Rimba Melintang merupakan salah satu kecamatan tertua  di Rohil. Menurut Afrizal selama ini Rimba Melintang kurang dapat perhatian khusus dari Pemda termasuk Kepenghuluan Harapan Jaya.

"Rimba Melintang harus jadi prioritas Pemda Rohil karena ini merupakan kecamatan yang sudah tua, InshaAlah kedepannya Pemda Rohil bersama DPRD akan memprioritaskan perbaikan jalan dan kantor Penghulu," terang Afrizal. (tutur Suriadi /dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama