Loading...

Gubernur Riau Dan Walikota Dumai Resmikan Rumah Sakit Graha Yasmin



Dumai-(detikperjuangan.com)-:Setelah melakukan Rapat dengan Satgas Covid-19, Gubernur Riau H. Syamsuar beserta rombongan bergerak untuk melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Graha Yasmin yang berada di Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan, Sabtu (14/08).

Kunjungan Gubri beserta rombongan tersebut dalam rangka meresmikan rumah sakit swasta yang berada di jalan Marlan Jaya. 

Rumah sakit ini adalah rumah sakit umum pertama yang dibangun oleh pihak swata khususnya di Kota Dumai yang dikelola oleh PT.Mitra Mulia Sentosa.




Beroperasinya rumah sakit ini ditandai dengan prosesi gunting pita hingga penandatangan prasasti oleh Gubernur Riau H. Syamsuar beserta Walikota Dumai H. Paisal.

Usai menandatangani prasasti Gubernur Riau H. Syamsuar bersama Walikota Dumai H. Paisal dan jajaran berkeliling bersama untuk melihat-lihat bangunan dan fasilitas apa saja yang ada di rumah sakit tersebut.




Dalam kunjungannya Gubernur Riau H. Syamsuar berharap rumah sakit Graha Yasmin dapat beroperasi secepatnya dan bisa digunakan untuk melayani masyarakat

"Semoga rumah sakit ini segera secepatnya beroperasi dan apabila ada kekurangan baik dari sumber daya manusianya, rumah sakit yang ada di Pekanbaru maupun di Dumai akan siap membantu," ucapnya.

Di sela-sela kunjungannya Walikota Dumai H. Paisal mengucapkan selamat atas beroperasinya rumah sakit tersebut.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Dumai mengucapkan selamat atas beroperasinya rumah sakit Graha Yasmin ini. Dengan beroperasinya rumah sakit ini, semoga dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat", sebutnya.

Turut hadir dalam peresmian ini yaitu Forkopimda Provinsi Riau, Ketua DPRD Dumai, Pj. Sekda Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai dan Kepala OPD.( PAS/dpc)
Lebih baru Lebih lama