Loading...

Hilang Kendali - Truk Container Terbalik di Badan Jalan Lintas Sumatera

 



Rokan Hilir (detikperjuangan.com)-Ahad (15/8/21) sekira pukul 11.30 WIB Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan lintas Sumatera tepatnya di Simpang Solah Kecamatan  Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir  Perovinsih Riau.
Mobil Truck conteiner No pol BK 9113 FK terbaik di badan jalan setelah bersenggolan dengan mobil truck tanki BNI BK 9888 HG.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kedua kenderaan mengalami  kerusakan dan sempat mengganggu arus lalulintas.


Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH MH mengatakan akibat kecelakaan tersebut  Mw (38) pengemudi   Truck conteiner gandeng BK 9113 FK mengalami luka lecet pada tangan kanannya.


Kasat Lantas Polres Rokan Hilir menambahkan bahwa kronologis kejadian 
bermula sewaktu Mobil Truck conteiner gandeng BK 9113 FK.   dikemudikan oleh Mawan  datang dari arah Medan menuju Pekanbaru  melaju dengan kecepatan sedang. Saat hendak mendekati TKP dengan posisi jalan menikung, mobil Truck conteiner  mengalami  hilang kendali pada saat menikung.Dan pada saat bersamaan datang dari arah Pekanbaru  menuju arah Medan mobil truk Tengki BNI BK 9888 HG, yang dikemudikan EYS   dan mengenai ujung belakang body  tengki  dan kemudian truk container terbalik di badan jalan.


" Akibatnya kedua kenderaan  mengalami kerusakan di TKP.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Supirnya hanya mengalami luka - lecet, ", Pungkasnya.(Tutur Suriadi/dpc)
Lebih baru Lebih lama