Loading...

Kompol Maitertika SH,MH Resmi Jabat Kapolsek Pinggir

 



Mandau-( detikperjuangan.com)- Kompol Maitertika,SH  MH resmi menjabat sebagai Kapolsek Pinggir Polres Bengkalis  mengantikan Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH  yang mendapat jabatan baru sebagai  Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Riau.

Hal itu ditandai dengan  serah terima jabatan ( sertijab)  Kapolsek Pinggir digelar secara khidmat di lapangan Mako Polsek Mandau  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Sabtu (7/8/21) pagi.

Acara dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT dihadiri para  Kasat di lingkungan Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH yang selama ini telah memberikan pengabdian di wilayah Polsek Pinggir.



" Kepada Kapolsek Pinggir yang baru Kompol Maitertika ,SH,MH  diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar .Serta bisa melanjutkan kebijakan yang dilaksanakan pejabat sebelumnya.Kalau bisa lebih ditingkatkan  jangan malah sama.Apalagi saat ini banyak pengembangan migas di wilayah Kecamatan Pinggir .Intinya situasi kamtibmas dapat ditingkatkan lebih baik dan juga dapat menurunkan angka  Covid-19, ", Harap Kapolres.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan cendra mata kepada  mantan Kapolsek Pinggir. ( red/dpc) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama