Loading...

Tolak Masuknya Paham Radikalisme, Teroris dan Anti Pancasila.- Polsek Tanah Putih TM Giat Ops Bina Waspada Lancang Kuning 2021




Tanah Putih Tanjung Melawan -( detikperjuangan.com)- Guna menjaga kerukunan antar umat beragama dan menolak masuknya paham radikalisme, teroris dan anti pancasila ,Kapolsek Tanah Putih Tanjung melawan Ipda All Hidayat S.Tr. K menggelar Giat Ops Bina Waspada Lancang Kuning 2021 (23/8/21) pagi tadi.

Dalam giat Satgas Binluh  Ops Bina Waspada Lancang Kuning 2021 dilaksanakan untuk penggalangan terhadap tokoh agama  Kecamatan Tanah Putih TM Kabupaten Rokan Hilir dipimpin oleh Kapolsek Tanah Putih TM.
Selain itu juga hadir personil yang melaksanakan giat Ps Kanit Bimas Aipda Syaiful Irwan 
" Kita mengajak serta menghimbau kepada tokoh agama agar selalu menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif.Kemudian mengajak dan menghimbau kepada tokoh agama agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan menolak masuknya paham radikalisme, teroris dan anti Pancasila.,", terang Kapolsek Tanah Putih TM Ipda All Hidayat S, Tr.K.

Dalam giat tersebut juga  memberikan himbauan agar turut serta dalam hal pencegahan penyebaran virus corona covid -19 dengan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran virus corona Covid -19 yang mewabah saat ini. 

" Dan selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan khususnya Polsek  dalam hal pemeliharaan Harkamtibmas demi terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Tanah putih Tanjung Melawan .,", Harapnya.

Giat berakhir sekira pukul  09.30 WIB , selama giat  berlangsung situasi terdapat aman dan Kondusif.(Tutur Suriadi/dpc).
Lebih baru Lebih lama