Loading...

Bupati Bengkalis Kasmarni Tinjau Pelaksanaan Seleksi P3K di SMKN 2 Bengkalis

 



Bengkalis (detikperjuangan.com)- Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis meninjau pelaksanaan seleksi tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Senin, 13 September 2021 di SMKN 2 Bengkalis.

Setibanya Bupati dan Wakil Bupati langsung disambut oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Bengkalis dan Majelis guru menerapkan protokol kesehatan dengan cek suhu tubuh setiap tamu yang hadir.

Ujian terbagi dalam dua sesi berbasis Computer Assissted Tes (CAT), terbagi dalam dua sesi, dengan 4 ruangan, masing-masing ruangan berjumlah 23 orang yang dilaksanakan selama 5 hari.

Sebelum dilaksanakan ujian berbasis CAT Bupati Bengkalis Kasmarni sempat menyemangati seluruh peserta yang ikut menjadi peserta.

Bupati dan rombongan meninjau masing-masing ruangan yang telah disediakan

“Semoga semuanya lulus ya Bapak dan Ibu sekalian, kalau rezeki memang tak kemana ya,” kata Kasmarni di dampingi Wabup Bagus Santoso.




Kasmarni mengatakan semoga proses pelaksanaan ujian ini berjalan dengan lancar dan dapat hasil yang memuaskan.

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal setiap peserta untuk mengerjakanya dengan skill juga tidak lupa berdoa,” ujarnya.

Tampak hadir mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Asisten Administrasi Umum H Tengku Zainuddin, Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan Alfakhrurrazy, Staf Ahli Bupati Bidang Politik Pemerintahan dan Hukum Toharuddin. 

Kemudian Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kepala Badan Kesbangpol H Hermanto Baran,  Kalaksa BPBD Tajul Mudaris, Kepala BKPP Djamaluddin, serta sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. ( Rls/dpc)

Lebih baru Lebih lama