Loading...

Direktris RSUD Mandau dr Chairiah Mulai Memimpin RSUD Mandau

 



Duri (detikperjuangan.com) - dr Chairiah  mulai Selasa (7/9/22) resmi memimpin dan memberikan pelayanan di RSUD Mandau. Hal ini ditandai dengan serahterima jabatan ( sertijab) dari direktur yang lama, drg Sri Sadono Mulyanto atau dokter Ibeng yang dilaksanakan di lantai 5 tadi pagi.

Kegiatan serahterima jabatan tersebut berlangsung haru, di aula RSUD Mandau, Jalan Stadion, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.




dr Chairiah dalam sambutannya mengatakan, bahwa akan menjalankan amanah ini dengan baik. Selain itu, ia juga akan mengedepankan sinergi dan kolaborasi kepada seluruh tenaga kesehatan dan karyawan RSUD Mandau.

"Dengan saling mendukung dan bahu membahu, Insyaallah bisa dan bersinergi membawa kemajuan bagi RSUD Mandau sebagai salah satu rumah sakit rujukan. Kami tentunya akan menerima masukan dan kritik demi kemajuan. Seperti motto RSUD Mandau, ikhlas dalam bekerja dan santun dalam melayani," ungkapnya.

Di samping itu dr Chairiah juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dokter Ibeng yang telah membawa kemajuan bagi RSUD Mandau selama ini.




Sementara itu, dokter Ibeng yang telah 2,5 tahun menjabat sebagai plt direktur hingga jabatan definitif, merasa haru dalam kegiatan tersebut. Selama ini, ia merasa bahwa RSUD Mandau sudah seperti rumah dan keluarga.

"Saya sudah 2,5 tahun di sini, 1,5 tahun sebagai plt dan 1 tahun definitif," ungkapnya.

Menurut Ibeng, dr Chairiah bukan merupakan orang baru. Sebab Ibeng mengenalnya sudah lama dan bahkan dengan keluarganya juga.




Dengan begitu, ia berharap ke depan RSUD Mandau dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada  ada masyarakat.

Di sisi lain, serahterima jabatan juga dilakukan bagi PNS lainnya, seperti Kasi Pelayanan, Kasi Humas hingga jabatan fungsional lainnya.

Diantaranya Kabag Tata Usaha dari drg Dona Sari Nasution kepada Shanti Veronika Handayani,SKM.Dan juga serah terima Kabid Pelayanan dari Sri Hartini, S.Kep  kepada dr Armen Sosialisa Sihotang.Jabatan Kasubbag ADM& Kepegawaian dari Linda Katerina Manurung, SST kepada Melianis,S.Tr.Keb.
Dan juga Kasubbag Penyusunan Program dari Rusli,SKM kepada Hendi Asrawarta,SKM,MSi.




Serah terima dari Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan  dari Shanti Veroniga Handayani,SKM kepada Jahiela Santi,AMKL.Selanjutnya Jabatan Kasie Humas & Pemasaran dari dr Rangga Moendanoe kepada Mely Sapitri,S.Keb dan serah  terima jabatan Kasie Asuhan Keperawatan dari Meli Syafitri,S.Kep kepada Rabita,SST.

Acara juga dimeriahkan dengan penyerahan cendra mata dan kenang kenangan kepada mantan Direktur RSUD Mandau drg Sri Sadono Mulyanto M.Han dan juga kepada pejabat lainnya.Suasana berlangsung haru dan penuh kekeluargaan dan diakhiri dengan salam dan ucapan selamat kepada drg Sri Sadono Mulyanto yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis ( pas/ jon/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama