Loading...

Peletakan Batu Pertama Mushalla Al-Ikhlas Kelurahan Duri Barat Dihadiri Camat Mandau

 





Mandau - ( detikperjuangan.com)- Camat Mandau Riku Rihardi,SSTP,MSi menghadiri acara peletakan Batu Pertama Mushalla Al-Ikhlas di Jalan  Sumur Ladang Ujung RT/004 RW/011 Kelurahan Duri Barat, Sabtu (11/09/2021). 


Selain Camat ,peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh Sekertaris Camat, Kasi Kantor Camat Mandau, Lurah Duri Barat, Tokoh Masyarakat, serta anggota Karang Taruna Kecamatan Mandau.





Masyarakat di sekitar pembangunan Mushalla Al-Ikhlas sangat mengapresiasi dan bersyukur atas dilaksanakannya peletakan batu pertama musolla tersebut.


"Kami masyarakat Jalan Sumur Ladang Ujung RT004/RW011 Kelurahan Duri Barat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau atas bantuan pembangunan Mushalla Al-Ikhlas semoga menjadi ladang pahala", ujar Ketua RT004 Feri Anzaldi.





Camat Riki mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan oleh pengurus perencanaan pembangunan Mushalla Al-Ikhlas dan juga terima kasih atas support dari semua pihak yang telah ikut menyokong perencanaan pembangunan ini.


"Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau berharap pembangunan Mushalla Al-Ikhlas ini menjadi langkah awal bagi masyarakat sekitar untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT", ujar Camat Riki.( Rls/ dpc)
Lebih baru Lebih lama