Loading...

Syamsurizal,S.Pd,MSi : " Kepala Sekolah dan Guru Tetap Jaga Soliditas dan Kekompakan Menuju Suksesnya Pendidikan,".




Duri- ( detikperjuangan.com)- Mantan Korwilcam Pendidikan Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Syamsurizal,S.Pd,MSi yang saat ini menjabat sebagai Kabid Pelayanan SD  Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis berpesan kepada seluruh Kepala sekolah dan guru guru untuk tetap menjaga soliditas serta kekompakan dalam meningkatkan pendidikan di wilayah Kabupaten Bengkalis secara umum dan Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau khususnya.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan ( sertijab) dari Syamsurizal kepada Korwilcam  yang baru Amrullah,SPd   yang digelar Sabtu (11/9/21) di Awan Cafe & Resto Duri.


"Kiranya kesolidan dan kekompakan yang sudah kita bangun selama ini  untuk memajukan pendidikan itu dapat diteruskan dan diberikan kepada pejabat baru hingga jalur  komunikasi tetap terjaga dengan baik.Bina komunikasi yang baik demi kemajuan pendidikan. Serta minta doa kiranya dalam melaksanakan tugas baru saya  lancar dan sukses
,",pesan Syamsurizal.





Pada kesempatan itu Syamsurizal mennghaturkan kata maaf jika selama ini ada salah dan khilap.
"Saya minta maaf atas salah dan  khilap.Mari kita terus berkarya demi majunya pendidikan kita di masa akan datang,"harap Syamsurizal.


Sementara itu Amrullah,S.Pd selaku Korwilcam Kecamatan Pinggir  dan Kecamatan Talang Muandau  yang baru sangat berharap di momen pertemuan dengan seluruh kepala sekolah serta guru di Awan Caffe bersama membangun kekuatan serta semangat kebersamaan itu akan selalu terjaga.




Acara pisah sambut berlangsung dengan prokes ketat dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edy Sakura,S.Pd,MPd,Camat Talang Muandau Drs Nasrizal.Selain itu juga hadir Kabid Pelayanan SMP,para Kepala sekolah TK/ PAUD,SD dan SMP ,K3S,MKKS dan juga para pengawas.



Sementara itu Kadis Pendidikan kabupaten Bengkalis Edi Sakura,S.Pd,MPd  hadir pada acara pisah sambut ini berpesan kepada Korwilcam Pinggir dan Talang Muandau, jabatan Korwilcam bukanlah jabatan Fungsional namun  jabatan Struktural, karna di Korwilcam tidak ada anggaran. 


"Jadi ini dibutuhkan kerjasama berkaloborasi untuk memajukan pendidikan baik itu dari guru-guru, kepala sekolah, hingga ke korwilcam," ujarnya


Dikatakan Edi Sakura sesuai dengan Visi dan Misi Bupati untuk menjadikan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.Dari 8 program unggulan itu pemerintah Kabupaten Bengkalis juga menyediakan anggaran beasiswa kepada anak anak berprestasi dan anak kurang mampu.Dan kedepan program Kne Day One Ayat akan terus berlanjut.

 

Ditambahkan terkait pelaksanaan kegiatan proses belajar dengan tatap muka Edi Sakura mengatakan agar pihak sekolah jangan lengah dalam menerapkan prokes.Dan kuncinya adalah ditangan kepala sekolah sendiri Namun  kepada bapak Ibu kepala sekolah diwajibkan  mengikuti vaksin. 


" Dan terimakasih banyak kepada bapak ibuk kepala sekolah kecamatan Pinggir dan Talang Muandau tetap kompak. Pendidikan kabupaten Bengkalis.Alhamdulillah kita dapat rangking 3 se-Indonesia dalam proses belajar daring. Ini harus kita tingkatkan jaga kekompakan dan jalin kerjasama yang baik, ",pungkas Kadis Pendidikan Kabupaten Bengkalis ( Red/ dpc)




Lebih baru Lebih lama