Loading...

Polres Rokan Hilir Giat Laksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2021




Rokan Hilir (detikperjuangan.com)- Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK. melalui Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Try Widyanto Fauzal, SIK, MSi Selasa (21/9/2021) menyampaikan "Dalam giat pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning tahun 2021 ini kita fokus dalam pencegahan & penanggulangan Covid -19 serta menekan angka terjadinya kecelakaan lalu lintas terkhusus di wilayah hukum Polres Rokan Hilir. 


Satgas yang kita kedepankan ialah Satgas Preemtif & Satgas Preventif. Dimohon bagi pengendara selalu mematuhi aturan berlalu lintas serta melengkapi surat kendaraannya. 


"Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang belum Vaksin untuk melaksanakan vaksin.Serta selalu membawa Surat Sertifikat Vaksin untuk kelancaran dalam perjalanan. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna terhindar dari penyebaran virus corona Covid 19.,", kata Kasat Lantas Polres Rokan Hilir.

Sebelum pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2021, terlebih dahulu  telah melaksanakan sosialisasi berupa pembagian brosur sebanyak 500 lembar kepada masyarakat yang melintas 

"Semoga dalam 14 hari pelaksanaan operasi ini dapat terlaksana dengan lancar dan sesuai harapan.",pungkas AKP Try Widyanto Fauzal, SIK, MSi,(Tutur Suriadi/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama