Loading...

Camat Tinjau Prokes Pelaksanaan PTM Terbatas di Beberapa Sekolah Kecamatan Mandau



Mandau - ( detikperjuangan.com)- Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi bersama Kapolsek Mandau AKP  J.L. Toruan, Korwilcam Pendidikan Mandau-Bathin Solapan  Peppi Sumanti,SH meninjau Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Mandau, Selasa (21/09/2021).


Adapun sekolah-sekolah yang mendapat kunjungan peninjauan yakni SDN 5, SMPN 10, SMAN 8 dan TK Pembina Kelurahan Air Jamban, juga SDN 28 Kelurahan Babussalam. 




Camat Riki menghimbau kepada Kepala Sekolah, Guru, beserta Staf yang mendapat kunjungan untuk benar-benar memperhatikan dan menerapkan Prokes, serta menjalankan ketentuan mengenai aturan PTM Terbatas yang diberlakukan oleh Pemerintah, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Dikesempatan yang sama, Kapolsek Mandau, Jalifer L. Toruan ,S.AP mengingatkan kepada pihak sekolah terkait kasus tindak asusila yang kerap terjadi belakangan ini di wilayah Kecamatan Mandau, terutama banyak menyasar para pelajar.


"Dikarenakan kasus tindak pidana asusila yang terjadi belakangan ini di Kecamatan Mandau, kami menghimbau kepada bapak dan ibu guru agar sekiranya dapat memberikan anak-anak kita zona anak, seperti ekstra kulikuler (ekskul), kegiatan rohani, pemantauan kegiatan di media sosial, serta masalah mental (permasalahan psikologis) yang terjadi pada anak dengan tetap menerapkan Prokes", ujar Kapolsek Mandau.




Edukasi terhadap anak-anak mengenai tindak asusila yang marak terjadi belakangan ini sangat penting untuk dilakukan.
" Agar setidaknya meminimalisir tindakan asusila yang terjadi kepada anak-anak,", kata Kapolsek ( red/dpc)
Lebih baru Lebih lama