Loading...

Staf Ahli Walikota Dumai Ingatkan ASN dan TKPK Untuk Selalu Menjaga Kedisiplinan Dalam Bekerja

 



Dumai - (detikperjuangan.com)- Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Staf Ahli Fauzi Efrizal memimpin Apel Gabungan di lingkungan Pemerintah Kota Dumai yang bertempat di Halaman Kantor Walikota Jalan H.R Soebrantas, Senin (06/09).

Apel Gabungan yang diikuti oleh pejabat eselon III dan IV, serta staf dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Dumai ini, tetap mentaati protokol kesehatan, dengan memperhatikan jumlah peserta dan jarak aman, juga penggunaan masker menjadi hal yang wajib.

Dalam arahanya Staf Ahli Fauzi Efrizal mengingatkan terkait tentang kedisiplinan pegawai, baik itu ASN dan Tenaga Kontrak yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

"Untuk ASN dan TKPK untuk lebih ditingkatkan disiplinnya lagi. Sekarang absensi sudah menggunakan e-Absensi aplikasi ini merupakan cara mengontrol kedisiplinan bagi pegawai karena masyarakat menginginkan pelayanan yang prima pada setiap instansi pemerintah," ucapnya.




Beliau juga menambahkan agar roda organisasi birokrasi berjalan baik dan berfungsi maksimal dalam menyukseskan program pembangunan yang dicanangkan, ASN harus memiliki loyalitas, integritas dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

"Jaga loyalitas dan Integritas serta kebersamaan hal ini penting bagi seorang ASN, kita harus sungguh-sungguh bekerja, tulus dalam melayani dan punya komitmen yang kuat dalam menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kota Dumai," harapnya.

Turut hadir dalam apel ini yaitu, Pejabat Eselon III, IV, Staf serta TKPK yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.( Red/dpc) 


Sumber : Diskominfotik Dumai 
Lebih baru Lebih lama