Loading...

Tanah Abang Dept Store Duri Peduli Warga Terdampak Covid-19-- Bagikan 8 Ton Beras

 



Duri- (detikperjuangan.com)- Tanah Abang Group Departemen Store (7/9/21) membagikan sembako sebanyak 8 ton beras atau  800 karung beras untuk masyarakat yang membutuhkan. Di tengah pandemi covid-19 saat ini, lewat program Tanah Abang Peduli.Manajemen memberikan kepeduliannya bagi masyarakat Mandau yang turut terdampak.

Pimpinan Tanah Abang Departemen Store, Giyatno dan Pendi mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan sejak berdirinya Tanah Abang Dept Store Hanya saja, kali ini berbeda lantaran bantuan itu berupa sembako bagi masyarakat.




"Karena pandemi covid-19, kita berikan bantuan tersebut berupa sembako beras, sebelumnya uang tunai. Kami menyiapkan 8 ton beras, atau sekitar 800 karung, satu karung isinya 10 kilogram," kata Pelda (purn) Giyatno yang juga anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Selasa (7/9/2021).

Teknisnya, Tanah Abang memberikan bantuan itu dengan menggandeng pihak RT setempat. Dari situ, RT akan memberikan kupon bagi warganya yang layak mendapatkan.




Kemudian, bersama dengan Pendi, Giyatno yang merupakan anggota DPRD Bengkalis ini juga akan menyiapkan bantuan untuk 100 orang tenaga harian petugas kebersihan jalan  yang bekerja membersihkan lingkungan, atau tukang sapu jalan.

"Kami akan menyiapkan 100 paket untuk tukang sapu jalan, jadi ini spesial bagi mereka yang terdampak juga," ujarnya.

Giyatno berharap, kegiatan ini dapat berlanjut dan lebih besar lagi ke depannya.




"Kami mohon doa dan dukungannya, agar Tanah Abang berkembang dan memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat," tuturnya.

Di sisi lain, tokoh masyarakat setempat, Jawawi mengungkapkan bahwa selama ini Tanah Abang Group telah banyak berkontribusi bagi masyarakat, juga bagi tempat ibadah.

"Tanah Abang banyak memberikan hal positif, semoga semakin maju dan jaya," doanya.

Sebagai informasi, Tanah Abang Departemen Store merupakan usaha yang sudah memiliki lebih kurang 7 titik di Provinsi Riau.

Sejumlah masyarakat yang menghadiri acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana setiap masyarakat yang datang diwajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker. Tempat cuci tangan dan masker disediakan oleh management Tanah Abang.

Hadir juga dalam acara tersebut yaitu tokoh partai PKS Bengkalis H. Misno, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Serma Amirrudin, serta sejumlah tokoh masyarakat dan juga para orang tua penasehat dalam Keluarga Besar Tanah Abang Departemen Store Duri.( PAS/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama