Loading...

Adi Putra Terpilih Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2024






Bengkalis ( detikperjuangan.com)-Konferensi Kabupaten ( Konferkab) ke 5 PWI Kabupaten Bengkalis Sabtu (23/10/21) dilaksanakan di Gedung Daerah Bengkalis.Konferkab  Bengkalis ke V ini dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni,SSos,MMP didampingi Wabup Bagus Santoso bersama Forkompimda dan Kapolres, Dandim, serta seluruh anggota PWI Bengkalis.

Konferensi untuk   memilih pengurus baru ini   melalui tahapan penjaringan dimana calon ketua PWI Bengkalis, akhirnya Adi Putra terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis dalam Konferkab V periode 2021 - 2024

Bupati Bengkalis Kasmarni usai membuka Konferkab berharap pemilihan ketua PWI Bengkalis  dapat menghasilkan ketua PWI yang berintegritas dan komitmen menjalankan profesi jurnalis yang kompeten dan bertanggung jawab sesuai kode etik dan Undang undang pers.

Selain itu, Kasmarni juga berharap kerjasama dan kemitraan yang sudah berjalan terus berlanjut ke depannya sesuai harapan bersama.

Sementara itu, ketua PWI terpilih Adi Putra dalam penutupan Konferkab menyatakan berterima kasih kepada seluruh anggota PWI Bengkalis yang memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin PWI Kabupaten Bengkalis kedepan.

Selain itu, Adi Putra mengharapkan kerjasama yang solid dalam menjalankan organisasi ke arah yang lebih baik. 

''Dan sesuai amanah yang sudah dipercayakan kawan kawan dirinya menyatakan akan berusaha menjalankan sebaik dan semampunya.Dan hal ini dapat tidak dapat berjalan tanpa  dukungan semua anggota.Mari bersama dan kompak dan saling percaya kedepannya , ' ungkap Adi

Sebelum ditutup, mewakili Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, Wakil Ketua Bidang Organisasi Helmi Burman berharap dengan terpilihnya Adi Putra sebagai Ketua PWI Bengkalis, menjadikan organisasi ini semakin menjadi HEBAT.

"Selamat kepada Adi Putra terpilih sebagai Ketua PWI Bengkalis secara aklamasi. Mudahan PWI Bengkalis semakin hebat sesuai dengan tagline PWI HEBAT," harapnya.( red/dpc)



Lebih baru Lebih lama