Loading...

Kejurkot Cabor Karate Resmi Dibuka Walikota Dumai





Dumai - ( detikperjuangan.com)- Kejuaraan Olahraga Kota (Kejurkot) Dumai Cabang Olahraga (Cabor) Karate 2021 dibuka langsung oleh Walikota Dumai, H. Paisal,SKM, MARS di City Mall Dumai, Sabtu (23/10/2021).

Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Dumai, Monang M. Simanungkalit, S.Sos dalam laporannya mengatakan bahwa jumlah peserta yang mengikuti kompetisi sebanyak 53 orang dan kelas yang dipertandingkan yaitu 14 kelas dengan Best Of the Best. 

"Waktu penyelenggaraan Porkot Cabor Karate ini dari tanggal 23-24 Oktober 2021. Kejuaraan ini merupakan seleksi untuk Kejuaraan Olahraga Provinsi (Kejurprov) Riau Tahun 2022 yang akan datang di Kabupaten Kuantan Singingi," ucap Monang Simanungkalit.

Ia juga mengatakan, berkat kehadiran Walikota Dumai pada momentum ini, tentunya semakin memotivasi para Atlet Karate Kota Dumai untuk bertanding.

"Semoga Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melalui Bapak Walikota akan selalu berbuat yang terbaik buat anak2 generasi Kota Dumai, karena kami sangat butuh dukungan yang seperti ini," tambahnya.




Mewakili FORKI Dumai, ia  menyampaikan harapan kepada Walikota Dumai agar kedepan Dumai memiliki Gedung Olaraga  yang tentunya sangat bermanfaat bagi para atlet dan generasi muda yang aktif berolahraga.

"Sport Centre ini kita butuhkan untuk membentengi anak-anak muda Dumai dari pengaruh negatif diera globalisasi, dengan  kegiatan-kegiatan yang positif salah satu contohnya seperti kegiatan Olaraga. Semoga semangat Olaraga di kota Dumai semakin semarak dan kami bangga memiliki pemimpin Kota Dumai yang dapat melihat langsung dan terjun langsung kelapangan seperti ini," katanya.

Pada pembukaan itu, H. Paisal berharap Forki Dumai memiliki tekad akan meraih juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Dumai, mendukung sepenuhnya atas penyelenggaraan kegiatan hari ini," ungkap orang nomor 1 di Kota Dumai itu.

Sumber : Diskominfotik Dumai 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama