Loading...

DPC Projo Kabupaten Bengkalis Sukses Gelar Vaksinasi Massal Bagi 2000 Warga

 





Mandau -( detikperjuangan.com) DPC Projo ( Pro Jokowi)  Kabupaten Bengkalis sukses gelar vaksinasi massal pertama untuk masyarakat umum  sebanyak 2000 dosis .Kegiatan tersebut digelar dalam dua hari di dua titik.Pertama 25/10/21 di Puskesmas Sebanga Jalan Gajah Mada Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir sebanyak 500 dosis,dan pada  26/10/21 digelar di Mandau City Mall Kota Duri Kecamatan Mandau sebanyak 1500 dosis.


Ketua DPC Projo Kabupaten Bengkalis Sabarman Damanik,SSos didampingi Sekretaris Dicky Sagala  yang juga Ketua Granat Kabupaten Bengkalis Ahad ( 31/10/21) mengatakan bahwa  kesuksesan kegiatan tersebut berkat dukungan  semua pihak terutama  panitia yang telah bertukus lumus dalam mensukseskan kegiatan ini.




" Ucapan terima kasih  kepada semua pihak yang telah mendukung  kegiatan vaksinasi massal ini dan ikut hadir ke lapangan .Terutama Ketua Projo Pusat Budi Ari Setiadi yang juga Wamen Desa PDTT  RI dan Ketua Projo Propinsi Riau Soni Silaban,Gubernur Riau Syamsuar,Msi ,Bupati Bengkalis Kasmarni,SSos,MMP, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK, Dandim 0303 Bengkalis,Penasehat Projo Kabupaten Bengkalis Mustar Ambarita dan Syaiful Ardi. Selain itu juga terima kasih kepada Camat Mandau,Camat Pinggir,Camat Bathin Solapan dan Camat Talang Muandau .Serta Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis dr Ersan Saputra dan juga Saido selaku tokoh masyarakat Mandau .Dan juga Tim Projo Kecamatan Mandau ,Lurah Babusalam Rio Sentosa ,", ujar Ketua Projo Kabupaten Bengkalis Sabarman Damanik, SSos kepada wartawan Ahad (31/10/21).

Dikatakan Sabarman  kegiatan ini merupakan kepedulian Projo Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat .Dan diharapkan dapat membantu pemerintah untuk mempercepat tercapainya herd immunity secara nasional.



Apalagi, antusias masyarakat Kecamatan Mandau dan Pinggir  begitu tinggi untuk ikut  dalam vaksinasi massal tersebut.





"Antusiasme warga sangat tinggi. Sehingga guna menghindari kerumunan maka sehari sebelum kegiatan kita sudah bagikan nomor antrian sesuai dengan waktu yang ditentukan.Ini murni dari Projo yang ingin membantu percepatan vaksinasi seperti target Presiden Jokowi yang harus selesai tahun ini," ,ungkap Sabarman  dan mengakui akan berlanjut vaksinasi tahap dua ( Red/dpc)



Lebih baru Lebih lama