Loading...

Hakim PN Rohil Pindah Tugas, Pamit dan Gelar Makan Siang Bersama Puluhan Wartawan Ujung Tanjung





Rokan Hilir(detikperjuangan.com) --Wartawan Ujung Tanjung bersama sejumlah Hakim PN ROHIL gelar makan bersama setelah lebih kurang 5 ( lima ) tahun menjadi hakim anggota di Pengadilan Negeri ( PN ) Rokan Hilir , M. Hanafi SH MH, pada akhirnya dipindah tugaskan menjadi hakim anggota di PN Depok, Jawa Barat ( Jabar ).


Pindah tugas M. Hanafi itu diketahui, pada Rabu (27/10/2021) sekira pukul 12.30 WIB  saat menggelar makan siang bareng dengan sejumlah rekan wartawan Rohil yang sering meliput dilingkungan PN Rohil.


Ketua PN Rohil Andri Simbolon SH MH, diwakili Juru bicara ( Jubir ) 1 Erif Erlangga SH dan Jubir 2 Boy Jefri Sembiring SH MH, yang mendampingi Hanafi SH MH menjelaskan, bahwa pindah tugas M. Hanafi dilakukan di kantor PN Rohil pada Kamis (28/10/2021).


"Namun, karena saat ini daerah kita masih zona 2 Covid 19, maka dilakukan secara internal saja. Makanya, sebagai tanda pamit dibuat acara makan siang bareng hari ini dengan rekan-rekan media," kata Erif.


Sementara itu, M. Hanafi SH MH mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudi hadir meluangkan waktu atas undangan makan siang. "Saya mohon maaf jika ada salah dan khilaf  selama menjalankan tugas dan dalam pergaulan sehari-hari," ujar Hanafi yang disambut maaf serentak dari rekan media yang hadir saat itu.


Ditempat yang sama Zulfan Effendi mewakili rekan media mengucapkan terimakasih serta mengucapkan selamat jalan kepada M. Hanafi SH MH. 

"Kami mendoakan Bang Hanafi beserta keluarga sehat selalu, semoga ditempat yang baru semakin sukses dalam meniti karirnya," tutupnya. ( Tutur S./dpc)
Lebih baru Lebih lama