Loading...

Ketua DPD KNPI Bengkalis Sampaikan Selamat Atas Terpilihnya Tomi Isbandi Ketua PDPM

 



Duri –( detikperjuangan.com)- Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Andika Putra Kenedi, ST menyampaikan selamat dan sukses atas terpilihnya Tomi Isbandi sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bengkalis periode 2020-2024.

Dari hasil Musda, Minggu (17/10) yang bertempat di Hotel Grand Zury Duri, Tomi Isbandi terpilih sebagai ketua PD Pemuda Muhammadiyah pada Musyawarah Daerah (MUSDA) PDPM Kabupaten Bengkalis, Firman Hidayat Sebagai Sekretaris. Ketetapan tersebut disepakati melalui Rapat Formatur.

Andika berharap Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bengkalis dibawah kendali Tomi Isbandi dapat memberikan warna tersendiri dalam dinamika kepemudaan di Kabupaten Bengkalis.

“Harapan ini dapat terwujud tentunya akan melewati proses dan dinamika yang panjang dan tentu bukan tanpa rintangan,” sebut Andika.

Tetapi Andika optimis  semua itu akan dapat dilewati dibawah kepemimpinan tangan dingin Tomi Isbandi yang telah memiliki pengalaman selama ini .Dan sudah terlatih serta ditempa organisasi dan kepemudaan.

“Jaga integritas, berkarya dan jayalah pemuda untuk Kabupaten Bengkalis,” ,pesan Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis ini.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Gali Satya Perkasa, SE juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua terpilih.

"Semoga dengan kepemimpinan saudara Tomi Isbandi, Pemuda Muhammadiyah tetap menjaga eksistensi dan mewujudkan pemuda yang berkeadaban," ucapnya.(Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama