Loading...

Muscam IV DPK KNPI Bantan Digelar- Reki Asriwijaya Terpilih Secara Aklamasi

 



Bengkalis -- ( detikperjuangan.com)- Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bantan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke IV yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Bantan,Jumat (09/10).Muscam dilaksanakan untuk memilih pucuk pimpinan di tingkat Kecamatan periode 2021-2024.


Dalam musyawarah KNPI di tingkat Kecamatan ini berlangsung secara kondusif  .Dalam Muscam yang diikuti 20 OKP   secara aklamasi Reki Asriwijaya terpilih  memimpin KNPI Bantan periode berikut.





Muscam dihadiri oleh ketua DPD KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi,ST dan  dibuka oleh Camat Bantan Muthu Saily, SIP 


Ketua KNPI Kecamatan Bantan Reki Asriwijaya mengatakan, Muscam DPK KNPI Kecamatan Bantan yang ke IV berjalan dengan lancar dengan proses aklamasi. Dengan terpilihnya dirinya berharap pengurus DPK KNPI Kecamatan Bantan bisa bersinergi dengan pihak manapun termasuk Instansi Pemerintahan maupun pihak industri.

Lebih lanjut, Reki mengungkapkan, untuk membentuk kepengurusan KNPI Bantan dan program kerja nanti akan dibicarakan dan dibahas lebih lanjut .


“Setelah Muscam digelar, kita akan membentuk kepengurusan dan program kerja. Sebenarnya kita akan fokus pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan melibatkan para pemuda karena bisa mengurangi angka pengangguran,Targetnya kita tetap menjalankan pembinaan kepemudaan yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Bantan” katanya.( Rls/ dpc) .


 
Lebih baru Lebih lama