Loading...

RSUD Mandau Taja Webinar Dengan Thema " Kenali Dini dan Lawan Kanker Payudara".






Mandau ( detikperjuangan.com)- Dalam rangka melaksanakan kegiatan Promosi Kesehatan RS dan bersamaan dengan Hari Stroke Sedunia serta berbarengan dengan Breast Cancer Awareness Month, RSUD Kecamatan Mandau  Kabupaten Bengkalis melaksanakan berbagai kegiatan Ilmiah di Bulan Oktober.Kegiatan ini dapat di Ikuti oleh setiap  lapisan masyarakat, baik yg sedang berobat di RS, maupun yg sedang berada di rumah. 


Memperingati hari Stroke Sedunia pada  29 Oktober 2021, RSUD Kecamatan. Mandau melaksanakan kegiatan penyuluhan langsung kepada Pasien rawat jalan dan Pengunjung Rumah Sakit, yang diberikan oleh dr. Fanel, Sp.S dan dr. Intan Yulia Sari, MSc, Sp.S. 


Disamping Penyuluhan Langsung, RSUD Kecamatan Mandau juga  melaksanakan Webinar (Seminar Online) dgn Thema : Kenali Dini dan Lawan Kanker Payudara, yg di berikan langsung oleh Dokter Spesialis Bedah Sub Spesialis Onkologi RSUD Kec. Mandau : dr. Salamullah, M. Ked (Surg), Sp. B (K) Onk. 


Kegiatan Webinar ini di buka oleh Kepala SMF Bedah Dr. Rinaldi Syahputra, Sp.B dan Direktur RSUD Kec Mandau, Dr. Chairiah Hafid. 


Dalam kata sambutannya Direktris RSUD Kec Mandau menyampaikan bahwa kanker Payudara masih merupakan musuh nomor satu bagi kaum wanita dan Penyebab kematian nomor dua untuk Kasus Kanker yg terjadi pada wanita di Dunia.


"Terlambatnya Penanganan atau stadium yang telah lanjut, menyebabkan terapi Kanker Payudara menjadi tidak maksimal.Dengan diadakannya webinar hari ini, diharapkan seluruh masyarakat Bengkalis khususnya Kaum Wanita, bisa terhindar dari Kanker Payudara/ Breast Cancer, dan jikapun terkena semoga dapat terdeteksi sedini mungkin dan segera mendapatkan pertolongan medis".,Harap Direktris RSUD Mandau.


Seminar yang dibawakan oleh dr. Hasanah sebagai Moderator  ini di laksanakan secara Online dan di saksikan oleh lebih dari 300 Peserta dari Seluruh lapisan Masyarakat, Khususnya Kaum Wanita.( Rls/dpc).


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama