Loading...

Sekdako Dumai Tutup Porseni IGTKI- PGRI 2021 , Wujudkan Guru Professional Kreatif dan Inovatif

 



Dumai-(detikperjuangan.com)- Sekretaris Daerah Kota ( Sekdako)  Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menyerahkan hadiah dan piala bergilir pada penutupan acara Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021, di Balai Sri Bunga Tanjung, Rabu (13/10/20).


Kegiatan ini bertujuan mewujudkan guru yang profesional kreatif dan inovatif menuju sumber daya manusia indonesia unggul.


Sekretaris Daerah Kota Dumai saat sambutan menyampaikan, selamat atas terselenggaranya Porseni IGTKI-PGRI secara baik dengan berbagai kegiatan yang diperlombakan dalam upaya menumbuhkan sikap sportivitas, kreativitas, melalui berbagai lomba porseni.




"Apresiasi tinggi untuk para guru TK dan PAUD yang setia dengan profesinya mengajar anak-anak bangsa calon pemimpin masa depan," ungkap Indra Gunawan.


Lebih lanjut H. Indra Gunawan mengharapkan dengan telah terlaksananya perlombaan tersebut, khususnya para guru, bisa terus berkreasi dan memberikan contoh atau teladan pada daerah tempat mereka mengabdi guna membangun generasi unggul. 

"Alhamdulilah dapat terlaksana secara baik dengan harapan para guru dapat diteladani pada kabupaten/kota masing-masing. Untuk yang belum meraih juara terus berpaculah dengan kreasi," harapnya ( Rls/dpc) 

Sumber : Diskominfotik Dumai 
Lebih baru Lebih lama