Loading...

Bupati Minta PT PHR Perhatikan Jalan, Air Bersih dan Kesehatan Masyarakat Sekitar



Bengkalis ( detikperjuangan.com)- Bupati Bengkalis Kasmarni menerima kunjugan Silaturrahmi PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR), Senin, 1 November 2021, di Wisma Daerah Jalan Antara Bengkalis.

Adapun yang melakukan silaturahmi bersama Bupati Bengkalis saat itu diantaranya Humas PT. PHR Hardiyanto dan beberapa pegawai PHR.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Kasmarni menyampaikan 3 hal yaitu terkait, jalan, air dan kesehatan masyarakat setempat.

Bupati Kasmarni menyampaiakan harapan  peralihan Chevron menjadi Pertamina memberikan dampak positif terutama  buat masyarakat kabupaten bengkalis ini.

"Selain itu saat pembukaan lowongan diharapkan pihak perusahaan bisa memberikan informasi tersebut agar kita bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam menyiapkan tenaga kerja untuk perusahaan itu nantinya, kami juga akan menyiapkan tenaga skill yang diperlukan oleh pertamina," ucap Kasmarni.



Kedua, aset yang ditinggalkan chevron seperti jalan yang sudah tidak dioperasikan dan tidak diperhatikan lagi, sementara masyarakat banyak bermukin di lingkungan sekitar chevron.

“ketika jalan Chevron itu sudah tidak dioperasikan lagi jadi tidak diperhatikan, sementara banyak fasilitas umum seperti sekolah dan puskesmas. Untuk kedepannya kami mohon untuk diperhatikan,”ungkap Bupati Kasmarni.

Selanjutnya, masalah untuk penyediaan air bersih juga kami berharap untuk diperhatikan.

"Ini bukan untuk pemerintah, melainkan untuk masyarakat, saat ini memang sudah ada CSR nya, ada yang sudah tersentuh dan ada yang belum makanya ini harus ditingkatkan," tutur Kasmarni.( Rls/dpc).

Lebih baru Lebih lama