Loading...

Camat Bathin Solapan Tinjau dan Pantau Persiapan MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten Bengkalis




Bathin Solapan -( detikperjuangan.com) Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendy tinjau pesiapan pelaksanaan MTQ ke-46 tingkat Kabupaten Bengkalis, Kamis 4 November 2021.

Turut hadir Sekcam Zamarico Dakahanay S. Kabag Kesra H. Ambali dan Kepala UPT. Workshop PU.

Pelaksanaan MTQ ke-46 tahun ini insya Allah akan digelar pada tanggal  14 November malam, dan penutupan tanggal 24 November 2021 mendatang.

Tempat pelaksanaan MTQ di halaman Kantor Camat Bathin Solapan menggunakan tenda tertutup. Sesuai dengan hasil rapat persiapan yang dipimpin Sekda Bustami  beberapa minggu lalu.

Sementara untuk astaka MTQ akan dibuat setelah pemasanagan tenda selesai, mengingat keberadaan astaka di dalam tenda. 

Aulia mengatakan, persiapan ini terus pantau dan  di gesa sampai benar-benar siap seratus persen, mengingat Kecamatan Bathin Solapan pada perhelatan MTQ ke-46 Kabupaten Bengkalis tahun 2021 ditunjuk sebagai tuan rumah.

"Kita berharap pekerjaan persiapan MTQ ini dapat berjalan lancar, serta tidak ada kendala sedikitpun, karena waktu pembukaan sangat singkat, jadi kami sebagai tuan rumah akan berupaya keras serta berjibaku untuk persiapan ini, karena kami sangat berharap dapat memberikan hasil yang terbaik untuk pelaksanaan MTQ ke-46 Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bathin Solapan,"tuturnya. ( Rls/dpc)

Lebih baru Lebih lama