Loading...

Serah Terima Jabatan, Direktur RSU Mutiasari Yang Baru dr Abdul Robby Ashadi

 




Duri- ( detikperjuangan.com)- Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Mutiasari berganti. Dari yang sebelumnya dijabat oleh Syarafina Raihan berganti oleh Abdul Robby Ashadi, Jum'at (5/11/2021).

Selain pergantian jabatan direktur, RSU Mutia Sari juga meresmikan 2 sentra pelayanan kesehatan yang baru, yaitu ruang medical check up (MCU) dan ruang intensive care unit (ICU).

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh pimpinan RSU Mutiasari tersebut. Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Duri, Kabupaten Bengkalis.




CEO RSU Mutia Sari, dr Abdullah Qayyum MM mengatakan, bahwa pergantian jabatan direktur merupakan hal yang lumrah. Hal ini merupakan strukturisasi atau penyegaran di organisasi rumah sakit.

"Serah terima jabatan merupakan strukturisasi organisasi rumah sakit, yang kami pikir sudah saatnya untuk diperbaiki. Dalam pergantian ini merupakan sarana untuk memperkuat pelayanan kepada masyarakat," kata Qayyum.

Ia menyebut, selain memperkuat pelayanan, juga meningkatkan mutu dan kualitas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Di samping itu, Abdullah Qayyum berharap struktur yang baru ini memberikan kontribusi lebih untuk pengembangan sarana kesehatan masyarakat tersebut.




Pada kesempatan itu, direktur lama, dr Syarafina Raihan berharap, ke depan di bawah kepemimpinan direktur yang baru, pelayanan dapat lebih baik dari segala aspek, dan memenuhi kebutuhan masyarakat duri dan sekitarnya. 

"Terima kasih, kita adalah tim yang tangguh dan sekarang ini saya percaya jauh akan lebih baik. Dengan rencana pengembangan yang lebih matang. 2 tahun 8 bulan kita bersama," kata Syarafina.

Kemudian, direktur RSU Mutiasari yang baru, dr Abdul Robby Ashadi, MARS berkomitmen akan membawa kiprah yang lebih baik bagi RSU Mutiasari dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Era kesehatan adalah penuh tantangan, ada perubahan yang akan terus terjadi, kita bukan harus berpuas diri. Tapi kita harus bisa jadi sosok yang mengikuti perkembangan zaman, untuk memberikan yang lebih baik," katanya.

Menurutnya, dengan semangat kepercayaan yang telah diberikan, ia berjanji akan memajukan RSU Mutiasari.

"Kita akan bergandeng, mulai dari manajerial, dokter spesialis, pelayanan, cleaning servis dan semuanya. Konsep hospital tourism akan diterapkan, untuk membuat aman dan nyaman masyarakat, sehingga terjalin kekeluargaan yang erat," tuturnya.

Pada kesempatan itu, juga hadir Direktur Utama RSU Mutiasari, Asmen, Camat Mandau diwakili Sekcam Yoan Dema , Anggota DPRD Bengkalis Syafroni Untung SH, Kapolsek Mandau, Koramil dan para perwakilan manajemen rumah sakit lainnya.( PAS/ jon / dpc) 


FOTO : Acara serah terima jabatan direktur RSU Mutia Sari.
Lebih baru Lebih lama