Loading...

Camat Mandau Dampingi Bupati Serahkan Ambulan Kepada Warga Kelurahan Pematang Pudu




Mandau -( detikperjuangan.com) Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi mendampingi Bupati Bengkalis Kasmarni,SSos,MMP  menghadiri acara silaturahmi sekaligus penyerahan ambulance kepada warga Kelurahan Pematang Pudu serta penyerahan  bantuan ekonomi kreatif berupa kompresor servis AC untuk pemuda, Rabu (03/11/2021) malam  di Lapangan Futsal 147  Kelurahan Pematang Pudu.

Selain Camat acara juga dihadiri oleh Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, Lurah, Tokoh Masyarakat, dan juga Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu.

Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati dalam acara silaturahmi sekaligus penyerahan mobil ambulance tersebut.

“Terimakasih kepada Bupati Bengkalis yang telah memberikan bantuan ambulans kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu, semoga Bupati terus mendukung kemajuan dan perkembangan di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau”, ujar Camat Riki.

Pemberian ambulans ini juga merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk meningkatkan serta mendorong pelayanan  kesehatan masyarakat.

Pemerintahan Kabupaten Bengkalis terus berupaya mewujudkan visi dan misi Bupati Bengkalis yaitu  bermarwah maju dan sejahtera.
" Pelan tapi pasti dan optimis dapat menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat,", Kata  Riki mengakui kegiatan ini merupakan kebahagiaan  kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Pematang Pudu.

Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis mengharapkan dukungan masyarakat dalam mewujudkan program terbaik Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang sedang berjalan saat ini.

“Kami memohon dukungan kepada masyarakat agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus melakukan yang terbaik, Pemerintah Daerah terus melakukan upaya melakukan hal-hal praktis yang mendorong mutu kesehatan ke arah yang lebih baik lagi”, ujar Bupati Kasmarni.



Ditambahkan bahwa Pemda terus melakukan pembenahan di berbagai bidang salah satunya bidang kesehatan .Dan hal ini dibuktikan  dengan pemberian satu unit ambulans ini.

"Harap dijaga dengan baik dan semoga, pelayanan kesehatan bisa terus ditingkatkan, demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera.,", kata Bupati Bengkalis dan dilanjutkan dengan penyerahan mobil ambulance ( Red / dpc) 


Lebih baru Lebih lama