Loading...

Jalin Keakraban, PWI Bengkalis Temu Ramah dengan Pertamina Hulu Rokan




Duri- ( detikperjuangan.com)- Pengurus organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis bersilaturahmi dengan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR). Kegiatan temu ramah tersebut digelar di Duri, Kabupaten Bengkalis, Rabu (10/11/2021).

Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan bentuk silaturahmi untuk menjalin sinergi yang lebih baik.

"Alhamdulillah, kegiatan ini untuk menjalin sinergi yang baik antara insan pers di PWI Bengkalis dan pihak Pertamina Hulu Rokan," katanya.

Saat ini, PWI Bengkalis di bawah kepemimpinan Adi Putra dan Sekjen Agustiawan memiliki keanggotaan sebanyak 57 orang, di mana 41 merupakan anggota biasa dan anggota muda sebanyak 16 orang.

Dari pertemuan ini, Putra berharap ke depan dapat mencapai sinergi yang lebih baik. Menurutnya, dengan saling bersinergi tentunya akan mencapai tujuan yang baik pula.

Pada kesempatan itu, spesialis Komunikasi PT Pertamina Hulu Rokan, Okta Heri Fandi menyambut baik silaturahmi dan diskusi bersama PWI Bengkalis. Ia juga berharap pertemuan dengan PWI Bengkalis dapat berkesinambungan.

"PHR tentunya siap jalin kerjasama antara PWI Bengkalis dan ini kali pertemuan perdana dengan pengurus PWI kabupaten," ungkapnya.

Usai berdiskusi, Pertamina Hulu Rokan memberikan souvenir kepada insan pers yang hadir. 

Dalam pertemuan ini hadir juga Bendahara PWI Bengkalis, Ismail, penasehat Yusrizal, wakil ketua, Johnson Rifai, Baktaruddin, Hendra Setiawan, ketua bidang seksi wartawan olahraga Dahari, kepala bidang pendidikan Panji Ahmad Syuhada dan ketua bidang Hankam Amat Zahir.( PAS/dpc) 
Lebih baru Lebih lama