Loading...

Ketua Umum DPN Permigastara Lantik Pengurus DPK Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2026

 



Mandau (detikperjuangan.com)- Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional ( DPN)  Perkumpulan Pengusaha Minyak Gas Energi Baru dan  Terbarukan Nusantara ( Permigastara) Peri Akri,SE,MM Sabtu (27/11/21) resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten ( DPK) Kabupaten Bengkalis  yang diketuai oleh Santun Sihombing  ST bersama jajarannya bertempat di Hotel Grand Zuri Kota Duri.

Pelantikan pengurus baru periode 2021-2026 tersebut dihadiri Sekjen DPN Permigastara Drs Jon Piter Simanujntak MP,Ketua Kadin Propinsi Riau  Supianto.S.Sos.MM,PGPA PT PHR Rudi Arif ,Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis Rianto ,Pengurus LAMR Mandau Heri Budiman dan juga undangan lainnya.



Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan penyerahan SK serta penyerahan bendera petaka kepada Ketua DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis Santun Sihombing, ST.

Usai dilantik Ketua DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis Santun Sihombing dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di dunia baru Permigastara.Dan juga menyampaikan terimakasih kepada pengurus DPN Pusat atas pelantikan perdana ini di DPK Kabupaten Bengkalis. 



Dikatakan Santun bahwa dengan kehadiran Permigastara maka api biru akan berkibar di dunia ini dan juga di Indonesia.
" Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua DPK 
Permigastara Kabupaten Bengkalis .Dan hql ini  akan menjadi pembakar semangat pencapaian mimpi mimpi selama ini.Dan akan bersama menjaga kedaulatan energi menuju rumah energi Indonesia.Dan mimpi itu akan terjawab oleh Permigastara akan kita buat menjadi energi baru dan terbarukan.
Kemustahilan akan menjadi keberhasilan,", sebutnya dengan optimis dan penuh semangat.

Ketum DPN Peri Akri,SE MM menyampaikan bahwa pelantikan DPK Kabupaten Bengkalis adalahbperdana dan merupakan kehormatan bagi kota Minyak Duri..

" Lahirnya Permigastara sekitar 2 tahun lalu  tidak lepas dari proses transisi Blok Rokan
dan juga  lahir dari kerisauan dari para sahabat pengusaha di  Riau karena paska BR dikuasai oleh asing selama 97 tahun  dan hasil minyak Riau pernah mencapai 1,5 juta barel per day tahun 70 an.Namun hari ini terjun bebas dengan angka sekitar 150 ribu sampai 160 ribu barel per day kalah dengan Cepu yang hari ini produksi sekitar 300 ribu barel per day.Dan hal ini menjadi pekerjaan besar.Kita akan jadikan Permigastara menjadi rumah energi Indonesia untuk kedepannya.,", sebut Peri Akri.

Dan bahkan lanjut Peri bahwa  produksi minyak Riau tidak kalah kwalitas  dengan produksi minyak luar negeri.Karena kadar belarang nya minyak Duri dan Minas itu adalah yang terbaik dimuka bumi ini.

"Dan hari ada sebanyak 38 perusahaan yang sudah tergabung di Permigastara.Riau merupakan fokus bagi  DPN .Karena cadangan minyak Riau sampai 25 tahun kedepan.Atau ada sekitar 2,5 Milyar Barel lagi cadangan energi fosil ini di bumi lancang kuning ini.,", ungkap nya.

Adapun nama nama Pengurus PERMIGASTARA Kabupaten Bengkalis masa kerja 2021-2026.

Dewan Pembina : Ketua Prokopimda Kabupaten Bengkalis.

Dewan Pertimbangan: Ketua Rianto dan anggota, Harsaja Mulyadi.

Dewan Penasehat : Ketua, Nazaruddin Ritonga dan anggota, Sutrisno.

Kemudian Dewan Pengurus Harian.

Ketua            :  Santun Sihombing.

Wakil Ketua : A.Riduan Yazid.

Wakil Ketua : H.Maryanto.

Sekretaris      : Agung Marsudi.

Bendahara     : Misno Syakirin.

W.Bendahara:  Andre Ruslan.S.

Ketua Bidang Media dan IT .

Mislan, Anggota Sibroto. Ketua Bidang Humas:Kusgiyatno. Anggota Anjas Putra Tanjung.dan Ketua Bidang Regulasi dan Perizinan, Erijaldi, SH.Anggota Hajrul Aswadi,SH.Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Erwanto,SH,anggota Muslim SH.MH.

Ketua Bidang Usaha Jasa dan Penunjang Migas: Agus Efendi dan anggota,Kosasi. Ketua Bidang Usaha Energi dan EBT: Bonar Aldy Tampubolon dan anggota Ir.Hery Fredy. Ketua Bidang Usaha Umum: Eko Wahyudi dan anggota Gibson Parlindungan Amd.Ketua Bidang Enfestasi : Riduan Marbun dan anggota Darna.Ketua Bidang Pelantikan dan Penelitian: Muhammad Faisyal dan anggota, Bambang Sehermanto.( Red/dpc)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama