Loading...

Turnamen Futsal Camat Mandau Cup 2021 Resmi Ditutup, Tim Mandau Famili B Juara I




Detikperjuangan.com Duri -Pelaksanan  Turnamen Futsal Camat Mandau Cup  2021 dalam rangka memperingati 93 Tahun Hari Sumpah Pemuda resmi ditutup oleh Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,M.Si  Ahad (7/11/21) malam bertempat di Moya Futsal Jalan Hang Tuah Duri.



Selain Camat Mandau Riki Rihardi juga hadir Camat Pinggir Azuar, Camat Rupat M. Rusydy, Kapolsek Mandau AKP JL Toruan, Danramil O4 Mandau diwakili Serma Amiruddin, Ketua LAMR  Mandau H. Revolisya.Sebelum penutupan dua tim bertemu di final yaitu  Tim Mandau Famili B berhadapan dengan Tim Bhayangkara FC .Dan pertandingan seru malam tadi berakhir dengan skor 4-1 kemenangan untuk Tim Famili Mandau B.Dan  Tim Bhayangkara FC harus pasrah di posisi ke dua.Sementara juara tiga diraih Tim Mandau Famili A  dari 32 Tim yang ikut berlaga.



Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Kapolsek Mandau AKP JL Toruan, Danramil 04 Mandau diwakili Serma Amiruddin, Camat Pinggir Azuar, Camat Rupat M. Rusydy dan ketua LAMR Mandau H Revolaysia langsung menyerahkan Piala  kepada para juara 1, 2, dan 3.




Selain piala para juara juga mendapatkan uang pembinaan bagi  juara satu mendapatkan Rp  5 juta  juara dua Rp  4,5 juta dan juara tiga Rp 4 juta , sementara untuk Top score mendapatkan bonus Rp 500 ribu  dan Best player Rp 500 ribu.

"Alhamdulillah pelaksanaan  Turnamen Camat Mandau Cup 2021 sejak awal hingga acara  penutupan  berjalan  aman dan lancar," , kata Ketua Panitia Suharto Wijaya usai penyerahan piala.




Suksesnya turnamen ini, kata Suharto tidak luput dari dukungan Camat Mandau  Riki Rihardi, para sponsor dan seluruh panitia serta 32 Tim yang telah mengikuti pertandingan ini dengan sportif dan profesional. 

"Terimakasih Camat Mandau bapak Riki Rihardi, Teman-teman panitia, dan 32 Tim yang telah mensukseskan turnamen Camat Mandau CUP ini hingga akhir penutupan," pungkasnya ( Red/dpc)

Lebih baru Lebih lama