Loading...

Bupati Terima Audensi Pemuda Pancasila Bersama Pengurus PAC se Kabupaten Bengkalis



Bengkalis –( detikperjuangan.com) - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima audiensi Pemuda Pancasila bersama Pengurus Antar Cabang (PAC) Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, Senin, 20 Desember 2021 di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Rombongan Pemuda Pancasila dipimpin langsung oleh Pimpinan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan.

Asep mengatakan tujuan dengan dilaksanakan audiensi ini sebagai langkah untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan.

"Kami akan melaksanakan rapat kerja cabang yang Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Januari mendatang yang dilaksanakan di Kecamatan Mandau, kami juga menjemput Ibu Bupati untuk membuka acara tersebut," kata Asep.




Asep juga menambahkan besar harapan agar Bupati Bengkalis dapat hadir bersama. Direncanakan Pemuda Pancasila dari Provinsi Riau juga akan ikut hadir di acara tersebut.

"Dengan dilakukan rapat kerja ini tentu Pemuda Pancasila dan Pemkab Bengkalis dapat bersinergi dalam menuju Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa)," ungkap Asep.

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terimakasih karena kepada Ketua Pemuda Pancasila yang telah hadir bersama rombongan semoga hubungan kita semakin erat.

"Insya Allah kami akan hadir pada Rakercab tersebut, mengingat organisasi Pemuda Pancasila ini sangat penting untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang program Pemerintah Daerah kedepan," kata Bupati Kasmarni.

Selanjutnya Kasmarni menambahkan Pemkab Bengkalis tentu siap mendukung dengan program-program yang akan dilakukan Pemuda Pancasila ini dalam menuju Kabupaten Bengkalis yang Bermasa sehingga apa yang akan dicapai dapat terwujud.

"Semoga acara Rakercab yang akan dilaksanakan pada Januari mendatang dapat berjalan dengan lancar," kata Kasmarni.

Ikut Hadir mendampingi Bupati, Tenaga Ahli Bupati Bengkalis, Isa Selamat, Mustafa Kamal, Suparjo, Kepala Bagian Prokopim Dian Rachmadany, Kadis Kominfotik yang diwakili Kabid SDKI Saiful Bahri dan Kasubbag Program Kesbangpol Bisalmi. ( Rls/dpc)

Lebih baru Lebih lama