Loading...

Coffe Morning, Polsek Mandau Bangun Sinergi dengan Para Wartawan Duri

 



Duri - ( detikperjuangan.com) Membangun sinergi dengan wartawan, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo berdiskusi dalam momen coffe morning dengan para wartawan di Duri, Kabupaten Bengkalis, Kamis (27/1/2022).

Silaturahmi tersebut guna membangun sinergi untuk tujuan yang dicapai. Kompol Indra Lukman Prabowo berharap agar kemitraan dengan wartawan terbangun dengan baik.

"Pertemuan ini untuk menjalin sinergi yang baik antara Polsek Mandau dan wartawan," katanya, di Duri.

Mantan Kapolsek di Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir ini mengajak para wartawan untuk terus membangun citra positif untuk kemajuan bersama.

Selain itu kemitraan ini juga untuk memberikan kontribusi bagi kebutuhan informasi masyarakat.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Firman,SH  menjelaskan bahwa wartawan dan polisi mesti selalu bersinergi untuk mencapai suatu tujuan baik. 




"Karena Polsek Mandau gak akan besar tanpa dukungan rekan-rekan semua," tuturnya.

Sementara itu, perwakilan PWI Bengkalis Yusrizal dan IWO Bengkalis Sahdan Lubis juga berharap, sinergi tersebut dapat terus terjalin dengan baik serta terus dipupuk.



Mengenai kerja-kerja jurnalistik, mereka berharap agar keterbukaan informasi publik untuk kebutuhan informasi masyarakat. 

Dan sebagai wartawan, insan pers yang ada di Duri berkomitmen bekerja sesuai UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik untuk memberi informasi terverifikasi bagi publik ( PAS/dpc) .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama